Jasa Kalibrasi Clamp Meter Kalibrasi.com, Akurat dan Terakreditasi

Jasa Kalibrasi Clamp Meter

Clamp Meter, bagi Anda yang bekerja dibidang kelistrikan mungkin sudah familiar dengan istilah alat ukur ini. Clamp Meter merupakan alat ukur listrik yang bisa mengukur arus listrik tanpa perlu memutus instalasi listrik sehingga menjadi alat yang sangat berguna dalam instalasi dan pemeliharaan sistem listrik. 

Maka dari itu pentingnya clamp meter ini dikalibrasi, jika clamp meter ini tidak dilakukan kalibrasi yang bisa menyebabkan nilai pengukuran yang tidak akurat dan tidak bisa diandalkan. Hal ini juga bisa menyebabkan kerugian finansial yang cukup besar apabila terjadi kesalahan dalam hasil pengukuran masalah kelistrikan apabila alat digunakan dalam proses pembayaran tagihan listrik.

Kalibrasi.com hadir dengan menyediakan jasa kalibrasi clamp meter yang terpercaya. Berikut ini kita akan membahas tentang apa saja yang perlu diketahui tentang kalibrasi di Kalibrasi.com.

Berbagai Layanan Jasa Kalibrasi Clamp Meter di Kalibrasi.com

Melakukan kalibrasi clamp meter di Kalibrasi.com sudah dipastikan menggunakan metode yang sesuai dengan standar nasional atau internasional.

  • Jenis Clamp Meter
    Berikut ini adalah jenis Clamp Meter yang bisa dilakukan kalibrasi adalah : DC Clamp Meter.
  • Metode Kalibrasi Clamp Meter
    Beberapa metode kalibrasi Clamp Meter yang digunakan adalah IK.KL-03, To-EM-2.02.
  • Rentang Ukur Clamp Meter
    Rentang ukur Clamp Meter berdasarkan dengan kapasitasnya yakni:
    – 0.2A ~ 20A
    – 20A ~ 1000A
    – 1A ~ 20A
    – 20A ~ 200A
    – 200A ~ 500A
    – 500A ~ 1000A

Kredibilitas Kalibrasi.com Melayani Jasa Kalibrasi Clamp Meter

Kalibrasi.com merupakan salah satu penyedia jasa kalibrasi clamp meter yang memiliki kredibilitas dan reputasi yang bagus. Hal ini bisa dilihat dari pengalaman yang luas serta sudah pernah menangani berbagai masalah kalibrasi dari kasus pelanggan sebelumnya. Dan juga Kalibrasi.com memiliki para kalibrator yang terlatih serta metode kalibrasi yang dilakukan sesuai dengan standar yang tinggi.

Keunggulan Jasa Kalibrasi Clamp Meter di Kalibrasi.com

Penggunaan jasa kalibrasi clamp meter di Kalibrasi.com Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti misalnya:

  • Peningkatan Akurasi Clamp Meter
    Clamp meter haruslah dilakukan kalibrasi secara rutin agar dapat selalu menjaga akurasi hasil pengukuran yang sesuai dengan spesifikasinya. 
  • Mengurangi Kerusakan Pada Clamp Meter
    Dalam melakukan kalibrasi maka dapat mengurangi resiko kerusakan yang bisa dialami oleh alat ukur pada umumnya.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Perlunya melakukan kalibrasi sesuai dengan metode dan standar industri yang berlaku demi menghasilkan kalibrasi yang sesuai dengan standar yang berlaku.

Informasi Penting Jasa Kalibrasi Clamp Meter Kalibrasi.com

Kalibrasi.com memiliki sistem pemesanan kalibrasi yang bisa Anda lakukan secara online. Berikut ini adalah beberapa informasi penting yang berkaitan dengan pemesanan kalibrasi di Kalibrasi.com:

  • Langkah-Langkah Order
    Dibawah ini adalah langkah-langkah pemesanan kalibrasi.
    – Kunjungi website resmi Kalibrasi.com
    – Klik tombol Buat Permintaan
    – Isi formulir Permintaan Kalibrasi Secara lengkap
    – Tunggu penjadwalan
    – Selesai (atau klik banner di bawah ini)
  • Jadwal Pelayanan
    Kalibrasi.com memiliki jadwal pelayanan yang fleksibel tergantung dari adanya permintaan pelanggan yang mana tentu hal ini memudahkan para pelanggan dalam melakukan pemesanan.
  • Waktu Tunggu
    Melakukan kalibrasi pasti membutuhkan waktu yang berbeda-beda tergantung dari jenis alat ukurnya.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Adapun Kalibrasi.com yang menawarkan tarif sesuai dengan jenis alat ukurnya serta tingkat kesulitan kalibrasi. Namun biasanya tarif yang diberikan sesuai lebih terjangkau daripada kompetitor lainnya yang bisa dilakukan pembayaran lewat pengiriman online.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Bagi yang masih bingung tentang apa saja yang perlu diketahui maka Anda bisa menghubungi admin Kalibrasi.com lewat email yang ada pada halaman Hubungi Kami.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Dari bahasan diatas kita dapat menyimpulkan bahwa clamp meter ini sangatlah penting untuk dijaga akurasinya dengan cara melakukan kalibrasi. Selain itu pilihlah tempat atau jasa kalibrasi Clamp Meter yang terakreditasi seperti Kalibrasi.com yang sudah menggunakan metode kalibrasi yang sesuai dengan standar nasional dan internasional.