Jasa Kalibrasi Universal Testing Machine dari Kalibrasi.com, Begini Kelebihannya

jasa kalibrasi universal testing machine

Universal Testing Machine (UTM) digunakan untuk menguji sifat mekanik (ketegangan, kompresi, dll.) Dari benda uji yang diberikan dengan mengerahkan tegangan tarik, tekan, atau melintang. Mesin ini dinamai demikian karena berbagai pengujian yang dapat dilakukannya pada berbagai jenis bahan. Tes yang berbeda seperti uji kulit, uji lentur, uji tegangan, uji tekuk, uji gesekan, uji pegas dan masih banyak lagi dapat dilakukan dengan bantuan universal testing machine.

Semakin lama semakin aus juga pada akhirnya untuk berbagai macam alat ukur, termasuk untuk UTM ini. Jika sudah seperti itu, maka yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan yang namanya kalibrasi. Kalibrasi universal testing machine yang terbaik? Kalibrasi.com adalah jawaban yang paling tepat!

Jenis Layanan Jasa Kalibrasi Universal Testing Machine dari Kalibrasi.com

Kalibrasi.com adalah platform kalibrasi online pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai macam kalibrasi dari ruang lingkup yang sangat luas dan juga tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Hal ini membuatnya menjadi semakin menguntungkan dimana pada saat ini semakin banyak alat ukur yang perlu dilakukan kalibrasi termasuk untuk universal testing machine. Berikut ini adalah layanan jasa kalibrasi universal testing machine yang disediakan di Kalibrasi.com:

  • Jenis Universal Testing Machine
    Untuk universal testing machine, sebenarnya ada masih banyak sekali jenis yang mungkin saja ada di berbagai industri. Tapi pada dasarnya memang hanya ada satu jenis saja, yang membedakan hanya mereknya saja. Kalibrasi.com bisa menjamin semua itu bisa dilakukan karena menggunakan metode kalibrasi yang sama.
  • Metode Kalibrasi Universal Testing Machine
    Ini adalah yang paling penting, untuk metode dari universal testing machine yang digunakan Kalibrasi.com adalah yang paling mutakhir dan juga yang digunakan sesuai dengan standar internasional dan juga nasional.
  • Rentang Ukur Universal Testing Machine
    Sedangkan untuk rentang ukurnya, universal testing machine menggunakan rentang ukur yang mengikuti metode yang digunakan agar perhitungannya pada saat kalibrasi menjadi lebih akurat.

Jasa Kalibrasi Universal Testing Machine Yang Kredibel dari Kalibrasi.com

Selain itu, Kalibrasi.com juga memberikan kepercayaan dengan adanya akreditasi yang diperoleh Kalibrasi.com dari KAN atau Komite Akreditasi Nasional. Semua laboratorium kalibrasi yang ada di Kalibrasi.com sudah mengantongi akreditasi ini. Jadi, sudah dipastikan ini membuatnya menjadi lebih terpercaya.

Kredibel inilah yang membuat Kalibrasi.com bisa Anda percayakan saja sebagai layanan jasa kalibrasi universal testing machine.

Keunggulan Menggunakan Jasa Kalibrasi Universal Testing Machine Kalibrasi.com

Kredibilitas adalah dimana itu kualitas dari laboratorium kalibrasinya untuk melakukan kalibrasi universal testing machine. Akan tetapi, bagaimana dengan kualitas kalibrasinya? Tentu saja hal ini menjadi fokus utama untuk Anda bukan?

Akan tetapi tenang saja, jasa kalibrasi universal testing machine di Kalibrasi.com menjamin adanya berbagai keunggulan di antaranya adalah:

  • Peningkatan Akurasi Universal Testing Machine
    Sudah pasti yang menjadi fokus utama adalah tentang akurasinya. Sekiranya universal testing machine yang kalibrasinya di Kalibrasi.com akan meningkatkan ketepatan mesin tersebut.
  • Mengurangi Kerusakan pada Universal Testing Machine
    Pada saat progres kalibrasi, pelaksana kalibrasi akan mengecek universal testing machine Anda apakah memang masih layak digunakan atau tak sebelum dilaksanakan kalibrasi. Otomatis itu juga membenarkan kerusakan yang ada.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Terakhir, tiap alat ukur dikalibrasikan dengan tujuan untuk bisa layak dengan standar industri. Dan yang pasti, universal testing machine juga mematuhi adanya regulasi yang berjalan. Itu semua bisa di Kalibrasi.com!

Informasi Tentang Jasa Kalibrasi Universal Testing Machine Kalibrasi.com

Bagaimana? Tentang kualitas laboratorium dari Kalibrasi.com dan juga hasil dari kalibrasi universal testing machine sudah pasti tidak menjadi pertanyaan lagi bukan karena kualitasnya yang sudah disebutkan tadi?

Ada beberapa informasi tentang jasa kalibrasi universal testing machine di Kalibrasi.com yang perlu untuk Anda ketahui.

  • Langkah-Langkah Order
    Untuk menjalankan order, sesungguhnya mudah sekali. Anda tinggal mengunjungi web Kalibrasi.com dan tinggal klik saja “Buat Permintaan” untuk mengisi formulir order jasa kalibrasi universal testing machine.
  • Jadwal Pelayanan
    Meski untuk jadwal pelayanannya, Kalibrasi.com adalah 24 jam tiap hari. Anda bisa menjalankan pengorderan kalibrasi dimanapun dan juga kapanpun!
  • Waktu Tunggu
    Bagaimana dengan waktu tunggunya? Universal testing machine sesungguhnya membutuhkan waktu yang tak singkat untuk kalibrasinya. Karenanya dari itu, waktu tunggu akan diusahakan secepat mungkin sekiranya memang telah selesai.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Biaya atau tarif adalah yang menjadi pertanyaan paling mendasar sekiranya Anda ingin menjalankan kalibrasi universal testing machine. Untuk tarif, Anda bisa mendapatkan yang paling terjangkau daripada yang lain dengan cara pembayaran yang lengkap. Bisa transfer, atau cash sesaat setelah kalibrasi selesai dilaksanakan.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Untuk informasi lebih lanjut dan juga kontak yang diperlukan tentang lokasi kalibrasinya, Anda bisa menghubungi langsung pihak Kalibrasi.com dengan mengunjungi website utamanya dan klik “Hubungi Kami” yang ada di pojok kanan atas homepage.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Itulah tadi bagaimana Anda bisa mendapatkan kualitas terbaik untuk kalibrasi universal testing machine. Percayakan kepada Kalibrasi.com untuk hal ini dan Anda tidak akan mendapatkan pengalaman yang buruk untuk kalibrasi alat ukur milik Anda!