Jasa Kalibrasi Pipet yang Kredibel dari Kalibasi.com

jasa kalibrasi pipet

Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui pipet. Instrument ukur yang banyak digunakan tidak hanya dalam dunia industri saja. Fungsi utama dari pipet ini ialah untuk memindahkan volume cairan terukur. Dengan adanya pipet ini pastinya memindahkan cairan akan semakin mudah dan juga tepat serta akurat. Tapi tahukah kalian ternyata pipet ini juga perlu untuk dilakukan kalibrasi secara berkala.

Kalibrasi pada pipet ini sendiri perlu dan penting untuk dilakukan. Tujuan dilakukannya kalibrasi pipet jelas untuk tetap menjaga fungsi dan kualitas hasil penampungan volume. Namun tentunya proses kalibrasi pada pipet ini tidak bisa dilakukan sembarangan. Selalu tunjuk atau gunakan jasa kalibrasi pipet yang sudah terpercaya.

Saat ini pusat kalibrasi terbaik dan terpercaya dalam melakukan proses kalibrasi pipet bisa anda dapatkan di kalibrasi.com. Kalibrasi.com sendiri memang dikenal sebagai pusat berbagai jenis kalibrasi yang sudah mendukung sistem mutu ISO serta terakreditasi KAN.

Berbagai Layanan Jasa Kalibrasi Pipet dari Kalibrasi.com

Pipet yang memiliki fungsi serta kegunaan yang baik dan sesuai spesifikasi jelas sangat dibutuhkan. Untuk itulah mengapa proses kalibrasi pada pipet ini perlu rutin dilakukan minimal 3 hingga 6 bulan sekali. Jenis dari pipet yang dapat dikalibrasi sendiri ternyata ada beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut :

  • Jenis Pipet
    Jenis pipet yang umum ditemukan dan digunakan ialah pipet tetes, pipet ukur, pipet volume dan pipet buret.
  • Metode Kalibrasi Pipet
    Memilih jasa kalibrasi yang tepat tentunya sangatlah penting karena jasa kalibrasi terpercaya selalu menggunakan metode kalibrasi yang terbaik dan sesuai serta terbaru. Kalibrasi.com menggunakan metode kalibrasi pipet ukur dengan metode IK-KM-VL04, ASTM E542-01.
  • Rentang Ukur Pipet
    Untuk rentang ukur kalibrasi pipet yang digunakan oleh kalibrasi.com ialah menggunakan rentang ukur 0ml ~ 1ml, 1ml ~ 2ml, 2ml ~ 5ml, 5ml ~ 10ml, 10ml ~ 20ml, 20ml ~ 25ml.

Kredibilitas Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Pipet

Memilih jasa kalibrasi.com jelas merupakan pilihan yang tepat. Kalibrasi.com ini sendiri memiliki kredibilitas yang tinggi dan baik dikalangan berbagai pegiat industri saat ini. Jasa kalibrasi.com sendiri juga selalu mendukung sistem mutu ISO dan juga sudah memiliki laboratorium yang terakreditasi KAN. 

Selain itu juga akan ada banyak keuntungan dan juga manfaat yang akan didapat ketika melakukan kalibrasi pipet di kalibrasi.com. Keuntungan-keuntungan ini tentunya tidak bisa Anda nikmati dari jasa kalibrasi lain.

Keuntungan Jasa Kalibrasi Pipet Kalibrasi.com

Banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika melakukan kalibrasi pipet di kalibrasi.com. Berikut ini beberapa keuntungan dari proses kalibrasi yang dilakukan kalibrasi.com :

  • Peningkatan Akurasi Pipet
    Proses kalibrasi yang dilakukan dengan baik dan tepat oleh ahli di bidangnya pasti mampu menjaga fungsi dan meningkatkan akurasi pipet Anda.
  • Mengurangi Kerusakan pada Pipet
    Resiko terjadinya kerusakan atau penyimpangan hasil ukur pada pipet dapat dihindari karena kalibrasi.com selalu melakukan proses kalibrasi dengan cara yang tepat dan terbaik.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Kalibrasi.com merupakan jasa penyedia kalibrasi pipet yang selalu mematuhi sistem regulasi ISO dan standar industri nasional maupun internasional. Sehingga nantinya hasil kalibrasi pipet sudah tidak perlu diragukan lagi.

Informasi Terkait Jasa Kalibrasi Pipet Kalibrasi.com

Untuk anda yang ingin menggunakan jasa kalibrasi pipet dari kalibrasi.com, anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut :

  • Langkah-Langkah Order
    Kunjungi website kalibrasi.com untuk melakukan reservasi atau pemesanan jasa kalibrasi pipet.
  • Jadwal Pelayanan
    Tentukan jadwal pelayanan yang anda harapkan
  • Waktu Tunggu
    Memilih waktu untuk proses kalibrasi pipet yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Mengenai biaya dan metode pembayaran, sesuai dengan service dan juga layanan yang anda pilih dalam proses kalibrasi.com.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Untuk memperoleh info kontak dan lokasi, segera lanjut untuk mengisi form yang ada pada website kalibrasi.com atau bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk lebih simpelnya.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Proses kalibrasi pipet jelas penting untuk dilakukan dengan cara yang baik dan benar. Selalu lakukan kalibrasi pipet dengan rutin minimal 3 bulan sekali. Pilih jasa kalibrasi pipet hanya di kalibrasi.com yang tentunya sudah mendukung mutu ISO dan sudah terakreditasi KAN.