Jasa Kalibrasi Oxymeter dari Kalibrasi.com, Dijamin Berkualitas!

jasa kalibrasi oxymeter

Oxymeter atau oximeter adalah alat yang digunakan untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah seseorang. Biasanya oximeter ini disebut juga dengan oximeter nadi atau pulse oximeter. Alat ini mengetahui efisiensi kadar oksigen yang dikirim ke bagian tubuh paling jauh seperti kaki dan tangan.

Tujuan dari penggunaan oxymeter ini adalah untuk memeriksa seberapa kuat jantung seseorang untuk memompa oksigen ke seluruh tubuh. Dengan alat ini juga bisa memantau kesehatan seseorang dengan cara mengetahui kadar oksigen darah mereka. Adapun beberapa kondisi kesehatan yang bisa dideteksi dengan mengukur kadar oksigen di dalam darah.

Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) 

  • Asma 
  • Radang paru-paru 
  • Kanker paru-paru 
  • Anemia 
  • Serangan jantung atau gagal jantung
  • Cacat jantung kongenital.

Dari fungsinya yang sangat penting ini, maka diperlukan kalibrasi secara berkala untuk menjaga agar hasil pengukuran oximeter tetap akurat. Nah maka dari itulah Kalibrasi.com menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengkalibrasi tanpa perlu ribet lagi. Mari kita simak alasan mengapa harus kalibrasi di Kalibrasi.com.

Layanan yang Disediakan Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Oxymeter

Mengapa harus memilih layanan Jasa Kalibrasi Oxymeter di kalibrasi? Salah satu alasannya karena sudah memiliki standar kalibrasi yang terakreditasi dan menggunakan metode kalibrasi yang diakui internasional.

  • Jenis Oxymeter
    Adapun jenis oximeter yang bisa dikalibrasi di Kalibrasi.com adalah jenis alat ukur Pulse oxymeter yang merupakan alat yang digunakan untuk menghitung kadar oksigen yang ada di dalam tubuh.
  • Metode Kalibrasi Oxymeter
    Metode yang digunakan untuk mengkalibrasi Oxymeter di Kalibrasi.com menggunakan standar internasional sesuai dengan kebutuhannya. 
  • Rentang Ukur Oxymeter
    Kalibrasi oxymeter menggunakan rentang ukur untuk menentukan nilai ketidakpastian dalam kalibrasi.

Pilih Jasa Kalibrasi Oxymeter Kredibel dari Kalibrasi.com

Kalibrasi.com menyediakan jasa kalibrasi oxymeter yang memiliki layanan profesional dan juga bisa dipertanggungjawabkan hasil kalibrasinya. Setiap proses kalibrasi di Kalibrasi.com menggunakan prosedur yang sesuai dengan akreditasi nasional dan internasional sehingga hasilnya bisa menjadi acuan nilai ketertelusuran bagi laboratorium lainnya. 

Manfaat Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Oxymeter

Adapun beberapa keuntungan menggunakan jasa kalibrasi oxymeter:

  • Peningkatan Akurasi Oxymeter
    Untuk mengkalibrasi akan memberikan manfaat terhadap meningkatkan hasil pengukuran oximeter yang lebih akurat.
  • Mengurangi Kerusakan pada Oxymeter
    Adapun melakukan kalibrasi dapat mengurangi potensi terjadinya kerusakan yang bisa terjadi pada alat ukur oxymeter.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Kalibrasi.com melakukan kalibrasi sesuai dengan aturan dan regulasi berstandar internasional dan juga sudah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Informasi Seputar Jasa Kalibrasi Oxymeter Kalibrasi.com

Bagi Anda yang melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com maka bisa melihat informasi dibawah ini.

  • Langkah-Langkah Order
    – Kunjungi website resmi Kalibrasi.com
    – Klik tombol Buat Permintaan
    – Isi formulir Permintaan Kalibrasi Secara lengkap
    – Tunggu penjadwalan
    – Selesai
  • Jadwal Pelayanan
    Kalibrasi.com buka setiap hari dan melayani berbagai jenis permintaan kalibrasi kapan saja dan memudahkan pelanggannya untuk melakukan Kalibrasi.com.
  • Waktu Tunggu
    Setiap proses kalibrasi di Kalibrasi.com membutuhkan waktu tunggu nya masing-masing sesuai dengan tingkat kerumitan alat yang dikalibrasi hingga menunggu antrian dari kalibrasi alat ukur dari pelanggan lainnya.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Soal biaya kalibrasi di Kalibrasi.com tentu tidaklah semahal di tempat lain. Karena Kalibrasi.com akan memberikan harga spesial bagi pelanggan tetap dan juga tergantung dari banyaknya pesanan kalibrasi. Untuk cara pembayarannya juga sangatlah mudah yakni bisa dilakukan secara cashless maupun cash.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Informasi kontak dan lokasi Kalibrasi.com bisa langsung melihatnya di halaman Hubungi Kami di website resminya. Kalibrasi.com juga menyediakan jasa kalibrasi oxymeter untuk seluruh Kota di Indonesia dengan cara mengirimkan secara online.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Dalam melakukan kalibrasi oxymeter di Kalibrasi.com dijamin sudah terakreditasi dan tersertifikasi yang diakui oleh standar nasional dan internasional. Anda juga bisa langsung melakukan kalibrasi secara online dimana saja dan kapan saja.