Layanan Jasa Kalibrasi Torque Mutifier dari Kalibrasi.com, Cek Keuntungannya!

jasa kalibrasi torque mutifier

Torque mutifier adalah alat yang digunakan untuk meningkatkan torsi atau momen yang dihasilkan oleh peralatan seperti torque wrench. Torque multiplier biasanya digunakan untuk mengatasi situasi di mana torsi yang diperlukan untuk mengencangkan atau melepaskan baut atau mur sangat besar, melebihi kemampuan operator untuk menghasilkan torsi yang cukup hanya dengan menggunakan alat bantu tangan. 

Dengan menggunakan torque multiplier, operator dapat meningkatkan torsi yang dihasilkan dan dengan demikian meningkatkan efisiensi dan keamanan pekerjaan. Namun begitu alat ini tidak bisa terhindar dari deviasi atau penyimpangan yang terjadi.

Memilih jasa kalibrasi Torque Mutifier yang terpercaya adalah suatu hal yang penting demi mendapatkan hasil kalibrasi yang tepat dan sesuai regulasi yang berlaku. Adapun salah satu jasa kalibrasi Torque Mutifier yang terpercaya dari Kalibrasi.com dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Beragam Layanan Jasa Kalibrasi Torque Mutifier Dari Kalibrasi.com

Adapun beberapa layanan yang disediakan oleh Kalibrasi.com sebagai penyedia jasa kalibrasi Torque Mutifier dengan berbagai metode kalibrasi dan standar yang berlaku diantaranya:

  • JenisTorque Mutifier yang Bisa Dikalibrasi
    Torque wrench
    Torque screwdriver
    Torque sensor.
  • Metode Kalibrasi Torque Mutifier=
    Beberapa metode kalibrasi Torque Mutifier yang digunakan adalah IK-KM-GB15, BS EN ISO 6789-1:2017, BS EN ISO 6789-2:2017.
  • Rentang Ukur Torque Mutifier
    20 N.m ~ 100 N.m
    101 N.m ~ 1500 N.m.

Jasa Kalibrasi Torque Mutifier Yang Kredibel Dari Kalibrasi.com

Kalibrasi.com menawarkan jasa Torque Mutifier yang memiliki akreditasi dan sertifikasi dari badan pengawas negara misalnya ISO 17025 atau KAN. Hal ini menunjukkan bahwa Kalibrasi.com telah memenuhi standar internasional yang ketat dalam melakukan kalibrasi.

Dan dengan tingkat kredibilitas atau reputasi yang tinggi, Kalibrasi.com memiliki berbagai pengalaman yang luas serta kalibrasi peralatan Torque Mutifier dari referensi pengguna jasa pelanggan sebelumnya.

Keuntungan Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Torque Mutifier

Adapun beberapa keuntungan yang ditawarkan jika Anda menggunakan layanan jasa kalibrasi Torque Mutifier dari Kalibrasi.com diantaranya:

  • Peningkatan Akurasi Torque Mutifier
    Kalibrasi.com memastikan bahwa kalibrasi Torque Mutifier akan lebih akurat dan hasil pengukurannya dapat dipertanggungjawabkan.
  • Mengurangi Kerusakan pada Torque Mutifier
    Kalibrasi.com juga menawarkan jasa kalibrasi Torque Mutifier secara berkala sehingga Anda bisa menghindari resiko terjadinya kerusakan pada Torque Mutifier yang dimiliki.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Adapun metode yang digunakan oleh Kalibrasi.com sudah menggunakan regulasi dan standar industri yang berlaku.

Informasi Seputar Jasa Kalibrasi Torque Mutifier Kalibrasi.com

Adapun beberapa informasi adapun penting yang dijadikan referensi dalam melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com.

  • Langkah-Langkah Order
    Dibawah ini adalah langkah-langkah pemesanan kalibrasi.
    – Kunjungi website resmi Kalibrasi.com
    – Klik tombol Buat Permintaan
    – Isi formulir Permintaan Kalibrasi Secara lengkap
    – Tunggu penjadwalan
    – Selesai
  • Jadwal Pelayanan
    Kalibrasi.com akan memberikan jadwal pelayanan yang diatur sesuai dengan kesepakatan oleh pelanggan.
  • Waktu Tunggu
    Adapun waktu tunggu ataupun lamanya kalibrasi akan ditentukan setelah pihak Kalibrasi.com menganalisa jenis alat ukur yang dikerjakannya sehingga akan dihasikan estimasi kapan waktu selesainya.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Kalibrasi.com menawarkan tarif kalibrasi yang cukup terjangkau daripada para kompetitornya dan juga menyertakan metode pembayaran bisa dilakukan secara online.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Jika Anda ingin mengetahui informasi apa saja yang ingin mengajukan pertanyaan Anda bisa langsung hubungi pihak Kalibrasi.com lewat pengiriman email yang ada pada halaman Hubungi Kami.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Adapun Torque Mutifier merupakan proses yang dilakukan oleh pihak atau orang yang ahli dibidangnya. Sehingga Kalibrasi.com ini hadir dalam memberikan pelayanan jasa kalibrasi Torque Mutifier yang memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik. Penggunaan metode kalibrasi juga sudah sesuai dengan standarisasi nasional maupun internasional yang berlaku.