Memilih Jasa Kalibrasi Tensi Meter di Kalibrasi.com, Berikut Ini Benefitnya

jasa kalibrasi tensi meter

Tensi meter, adalah alat kesehatan yang digunakan untuk menilai tekanan darah. Alat ini membantu mengetahui seberapa besar tekanan darah, sehingga kita dapat menilai apakah tekanan darah kita normal atau tidak. Tekanan darah normal manusia berkisar 100 hingga 130 mmHg untuk tekanan sistolik, meski untuk tekanan diastolik normalnya adalah 60-90mmHg. Pengertian sistolik adalah tekanan darah di saat terjadi kontraksi otot jantung.

Pengukur tensi atau tekanan darah ini memang harus dengan presisi. Tapi, tensi meter memang mau bagaimanapun terkadang ada masanya jika mengalami kerusakan atau sedikit aus. Maka dari itu, tensi meter harus dilakukan namanya kalibrasi. 

Tapi, mengapa harus memilih jasa kalibrasi tensi meter dengan salah satu yang terbaik yaitu Kalibrasi.com?

Layanan Jasa Kalibrasi Tensi Meter yang Disediakan Kalibrasi.com 

Jasa kalibrasi tensi meter yang disediakan Kalibrasi.com bisa jadi adalah yang paling terbaik daripada yang lain. Sebagai platform online melakukan kalibrasi, tensi meter yang sudah aus, adalah kalibrasi solusinya.

Sebagai alat kesehatan, tentu saja ini adalah yang paling riskan dan harus concern dengan kalibrasinya.

  • Jenis Tensi Meter
    Kalibrasi.com mampu untuk mengatasi berbagai macam atau jenis dari tensi meter. Semua tensi meter bisa dilakukan di Kalibrasi.com baik itu tensimeter aneroid (jarum), tensimeter raksa, tensimeter digital.
  • Metode Kalibrasi Tensi Meter
    Kalibrasi di Kalibrasi.com menggunakan metode yang paling bagus. Metode yang paling standar adalah SK Dirjen Pelayanan Kesehatan No. HK.02.02/V/5771/2018 (MK 050-18).
  • Rentang Ukur Tensi Meter
    Dan yang terakhir adalah masalah rentang ukur. Rentang ukur tensi meter menentukan akankah ada deviasi atau tidak. untuk rentang ukur dari tensi meter adalah 0mmHg ~ 300mmHg dan itu adalah yang standar internasional.

Layanan Jasa Kalibrasi Tensi Meter yang Disediakan Kalibrasi.com 

Kalibrasi.com adalah pilihan yang paling tepat untuk kalibrasi berbagai macam instrumen. Dan salah satunya adalah tensi meter yang merupakan alat kesehatan. Semua alat kesehatan harus dilakukan kalibrasi dengan standarnya yang tepat.

Standar untuk bisa melakukan kalibrasi adalah sudah memiliki akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional atau KAN. Semua laboratorium kalibrasi di Kalibrasi.com sudah terakreditasi oleh KAN.

Kelebihan Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Tensi Meter

Kalibrasi.com sebagai jasa kalibrasi tensi meter memang sangat menguntungkan. Untuk melakukannya memang sangat penting. 

Kalibrasi.com memberikan jasa kalibrasi tensi meter yang sangat ada pentingya karena memiliki banyak kelebihan yang lain selain sudah tervalidasi memiliki kualitas pelayanan yang sangat terbaik.

  • Peningkatan Akurasi Tensi Meter
    Yang pertama adalah akurasi dari tensi meter yang mampu meningkat. Tensi meter yang sudah dikalibrasi memiliki tujuan untuk akurasinya meningkat.
  • Mengurangi Kerusakan pada Tensi Meter
    Tensi meter yang dilakukan kalibrasi di Kalibrasi.com menjalani proses dimana mengecek kondisi dari tensi meter tersebut. Otomatis, tensi meter akan dilihat apakah ada kerusakan atau tidak, jika ada maka akan diperbaiki.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Dan yang terakhir, hasil dari kalibrasi tensi meter tersebut sudah pasti mematuhi regulasi dan juga standar industri. Hasil ini bisa dipertanggungjawabkan karena berupa sertifikat kalibrasi tensi meter.

Informasi Penting Jasa Kalibrasi Tensi Meter Kalibrasi.com

Kalibrasi.com memang sangat bisa diandalkan untuk urusan ini. Dengan urusan kalibrasi yang mudah, berkualitas, dan terakreditasi. Semua instrumen termasuk tensi meter bisa dilakukan dengan mudah.

Selain itu, ada beberapa informasi tambahan lagi yang membantu Anda dalam melakukan kalibrasi tensi meter di Kalibrasi.com.

  • Langkah-Langkah Order
    Untuk order jasa kalibrasi tensi meter di Kalibrasi.com, Anda klik saja “Buat Permintaan” di halaman utama Kalibrasi.com, sesudah itu Anda akan mengisi formulir kalibrasi yang wajib diisi semuanya.
  • Jadwal Pelayanan
    Jadwal pelayanan dari Kalibrasi.com merupakan 24 jam selama setiap hari! Tensi meter apapun jenisnya memang menguntungkan.
  • Waktu Tunggu
    Untuk waktu tunggu memang relatif. Tak ada yang pasti dalam mengerjakan kalibrasi. Tetapi yang pasti, akan diatasi sesegera mungkin.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Untuk keadaan problem tentang tarif, Anda bisa menerima dengan harga yang sangat terjangkau dibantu dengan metode pembayaran yang sangat lengkap yang pasti mempermudah.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Untuk lokasi kalibrasi tensi meter akan disesuaikan dengan lokasi Anda yang sekarang. Jadi, jikalau Anda sudah mendaftar kalibrasi akan diberitahu informasi kontak lab kalibrasinya.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Sebagai salah satu alat ukur yang penting dan sering digunakan di bidang medis, tensi meter perlu dicek secara rutin demi menjaga keakurasian pengukurannya. Terlebih karena pembacaan dari tensi meter berkaitan dengan keadaan pasien dan juga untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dari kondisi pasien. Untuk itulah perlu dilakukan kalibrasi secara rutin supaya tensi meter tetap akurat.

Dengan pertimbangan di atas tadi, pemilihan jasa kalibrasi tensi meter ini tidak boleh sembarangan. Harus memakai pihak jasa kalibrasi yang sudah sesuai standar SNI/ISO dan terkreditasi KAN. Kalibrasi.com hadir untuk menjawab kebutuhan kalibrasi tensi meter ini, dengan kemudahan dan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.