Berbagai Keunggulan Jasa Kalibrasi Refractometer dari Kalibrasi.com

jasa kalibrasi refractometer

Refractometer adalah alat laboratorium yang digunakan untuk mengukur konsentrasi suatu zat dengan bantuan refraksi cahaya dan indeks bias. Dalam kegunaannya Refractometer ini berfungsi untuk mengukur nilai konsentrasi pada suatu zat. Selain digunakan di laboratorium, alat ukur Refractometer ini juga bisa digunakan pada industri makanan. Refractometer biasanya digunakan untuk mengukur kadar adanya gula, garam, protein, dan lain sebagainya.

Adapun alat ini memang sama seperti alat ukur lainnya yang membutuhkan perawatan dan kalibrasi untuk menjaga agar tidak mengalami penurunan pengukurannya. Kalibrasi ini biasanya dilakukan oleh orang yang ahli dan berkompetensi sehingga tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Maka dari itu adanya Kalibrasi.com menyediakan jasa kalibrasi Refractometer yang terpercaya dengan berbagai keuntungannya.

Layanan Tersedia Jasa Kalibrasi Refractometer di Kalibrasi.com

Sebagai penyedia jasa kalibrasi Refractometer, Kalibrasi.com menggunakan metode kalibrasi yang sudah terakreditasi dan berstandar nasional ataupun internasional sebagai berikut.

  • Jenis Refractometer
    Adapun jenis Refractometer yang dapat dikalibrasi adalah :
    – Abbe Refractometer
    – Analog Abbe Refractometer
    – Digital Abbe Refractometer
    – Hand Refractometer
    – Digital hand Refractometer
  • Metode Kalibrasi Refractometer
    Adapun metode kalibrasi Refractometer yang digunakan untuk kalibrasi adalah metode MK-REM, OIML R142(2008), OIML R 108:1993
  • Rentang Ukur Refractometer
    – 2.5%Brix
    – 10%Brix
    – 40%Brix
    – 70.49%Brix
    – 0%Brix ~ 60%Brix

Jasa Kalibrasi Refractometer yang Sangat Kredibel Hanya di Kalibrasi.com

Adapun beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa kalibrasi Refractometer di Kalibrasi.com salah satunya karena setiap alat yang dikalibrasi.com sudah menggunakan metode sesuai dengan standar internasional. Dan juga karena laboratorium Kalibrasi.com sudah memiliki akreditasi KAN yang menunjukan bahwa Kalibrasi.com memiliki kualitas kalibrasi berstandar nasional dan internasional.

Keuntungan Memilih Jasa Kalibrasi Refractometer Kalibrasi.com

Adapun beberapa keuntungan menggunakan Jasa Kalibrasi Refractometer di Kalibrasi.com antara lain:

  • Peningkatan Akurasi Refractometer
    Menggunakan kalibrasi secara berkala akan mengakibatkan peningkatan terhadap hasil pengukuran, sehingga secara langsung pengukuran akan jauh lebih akurat.
  • Mengurangi Kerusakan pada Refractometer
    Proses kalibrasi ini dapat menjadi faktor pengurangan potensi terjadinya kerusakan yang terjadi pada alat ukur Refractometer.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Kalibrasi.com sebagai penyedia Jasa Kalibrasi Refractometer yang sudah terakreditasi KAN sehingga setiap aktivitas kalibrasi yang dilakukan sudah sesuai dengan regulasi dan standar yang berlaku.

Informasi Mengenai Jasa Kalibrasi Refractometer Kalibrasi.com

Untuk Anda yang ingin melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com maka Anda harus melihat beberapa informasi penting berikut ini:

  • Langkah-Langkah Order
    Dalam melakukan pemesanan kalibrasi di Kalibrasi.com Anda bisa melakukan beberapa langkah pemesanan berikut ini.
    – Kunjungi website resmi Kalibrasi.com
    – Klik tombol Buat Permintaan
    – Isi formulir Permintaan Kalibrasi Secara lengkap
    – Tunggu penjadwalan
    – Selesai
  • Jadwal Pelayanan
    Kalibrasi.com melayani pemesanan kalibrasi sesuai permintaan, sehingga penjadwalan pelayanan tergantung dari banyaknya order dan juga peralatan yang dilakukan kalibrasi.
  • Waktu Tunggu
    Waktu tunggu kalibrasi memang relatif namun waktu tunggu di Kalibrasi.com diusahakan lebih baik cepat diselesaikan.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Kalibrasi.com menyediakan jasa kalibrasi Refractometer yang menawarkan biaya yang jauh lebih murah ketimbang kompetitor lainnya.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Anda bisa melihat beberapa informasi penting lainnya di halaman Hubungi Kami. Lokasi pelayanan Kalibrasi.com dilakukan di seluruh Indonesia tanpa Anda perlu datang langsung ke kantor Kalibrasi.com.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Sebagai penyedia jasa kalibrasi Refractometer yang diakreditasi KAN sehingga sudah sesuai dengan standar kalibrasi nasional dan internasional. Bagi Anda yang tidak ingin repot melakukan kalibrasi sendiri maka sebaiknya percayakan kalibrasi Refractometere di Kalibrasi.com!.