Pilihan Jasa Kalibrasi Force Gauge Paling Kredibel dari Kalibrasi.com

jasa kalibrasi force gauge

Force gauge termasuk ke dalam alat ukur dengan ruang lingkup pengukur gaya. Ini adalah perangkat yang digunakan untuk persyaratan uji gaya. Instrumen ini biasa digunakan dalam penelitian dan pengembangan, laboratorium, kualitas, manufaktur, dan lingkungan lapangan. Oleh karena itu, untuk industri manufaktur seperti industri garmen, industri alas kaki, manufaktur peralatan olahraga, produksi komponen elektronik… ini adalah alat ukur yang penting.

Jadi, kalibrasi force gauge akan memastikan pengoperasian perangkat yang stabil dan akurat. Deteksi risiko kerusakan peralatan ini sejak dini, untuk hasil pengukuran yang paling andal.

Apakah Anda mencari jasa kalibrasi force gauge yang terpercaya dan juga kredibel? Jawaban yang sangat pasti adalah dengan Anda mempercayakannya di Kalibrasi.com saja!

Jenis Layanan Jasa Kalibrasi Force Gauge dari Kalibrasi.com

Force gauge adalah alat ukur kecil untuk mengukur gaya, yang dikenal sebagai “pengukur tarikan dorong” atau “skala tarikan dorong”. Seperti namanya, force gauge mengukur gaya dorong (kompresi) dan gaya tarik (ketegangan). Namun, pengukur gaya juga mengukur berbagai gaya seperti adhesi, gaya pengelupasan, COF, dan lainnya yang dikombinasikan dengan attachment yang diinginkan. 

Alat ini dapat digunakan sebagai alat pengukur genggam sederhana, atau sebagai penguji gaya yang akurat dalam kombinasi dengan dudukan uji khusus.

Untuk Anda ingin melakukan kalibrasi force gauge, Kalibrasi.com mampu untuk melakukannya dengan mudah dan juga bisa diandalkan.

  • Jenis Force Gauge
    Umumnya, force gauge dengan jenis apapun itu dan juga dengan merk apapun itu bisa dilakukan kalibrasi di Kalibrasi.com karena menggunakan metode dan juga dengan rentang ukur yang sama karena sesuai dengan standarnya.
  • Metode Kalibrasi Force Gauge
    Metode yang digunakan Kalibrasi.com adalah metode yang sudah diakui secara internasional untuk melakukan kalibrasi force gauge. Untuk metode adalah dengan menggunakan MK-FG ; ASTM E4-2020, 1 kgf = 9.80665 N.
  • Rentang Ukur Force Gauge
    Dan sedangkan untuk rentang ukur dari kalibrasi force gauge adalah sebagai berikut:
    – 0N ~ 1N
    – 1N ~ 2N
    – 2N ~ 10N
    – 10N ~ 200N
    – 200N ~ 300N
    – 50kgf ~ 100kgf
    – 100 kgf ~ 250 kgf
    – 250kgf ~ 350kgf

Jasa Kalibrasi Force Gauge Yang Kredibel dari Kalibrasi.com

Jangan heran jika rentang ukur dan juga metode yang digunakan di Kalibrasi.com untuk jasa kalibrasi force gauge sangat panjang dan juga rumit. Itu digunakan karena memang sudah sesuai dengan standar yang berlaku untuk berbagai laboratorium kalibrasi.

Laboratorium kalibrasi yang terpercaya adalah mereka yang menyesuaikan dengan standar yang berlaku secara nasional dan juga internasional. Dan Kalibrasi.com adalah salah satunya dengan menggunakan jasa kalibrasi force gauge yang terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Keunggulan Menggunakan Jasa Kalibrasi Force Gauge Kalibrasi.com

Bagaimana? Bukankah dengan adanya kredibilitas yang langsung dari lembaga yang melakukan akreditasi untuk laboratorium kalibrasi force gauge membuat Anda menjadi lebih percaya akan melakukan jasa kalibrasi di Kalibrasi.com saja?

Jika Anda masih kurang yakin, ada lagi banyak keunggulan dari menggunakan jasa kalibrasi force gauge di Kalibrasi.com, antara lain adalah:

  • Peningkatan Akurasi Force Gauge
    Yang pertama sudah pasti adalah jika Anda melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com untuk force gauge Anda, akurasi yang tepat dan juga sesuai dengan standar yang berlaku secara internasional akan Anda dapatkan dengan mudah.
  • Mengurangi Kerusakan pada Force Gauge
    Selanjutnya adalah masalah kerusakan yang bisa diminimalisir pada force gauge. Di sini, akan dilakukan pengecekan kondisi force gauge dan akan dilakukan perbaikan untuk menambah masa pakai dari force gauge.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Dan yang terakhir sudah pasti adalah kalibrasi di Kalibrasi.com digunakan untuk bisa mengembalikannya menjadi mematuhi regulasi yang ada dan juga sesuai dengan standar industri untuk pengukuran force gauge.

Informasi Tentang Jasa Kalibrasi Force Gauge Kalibrasi.com

Berbagai kelebihan di Kalibrasi.com untuk kalibrasi berbagai macam instrumen memang sudah banyak yang mendengarnya dan juga sudah banyak yang membuktikannya. Tidak heran kalau memang sudah sampai seperti ini Kalibrasi.com adalah pilihan terbaik untuk solusi kalibrasi Anda.

Jika Anda tertarik, ada beberapa informasi tentang jasa kalibrasi force gauge di Kalibrasi.com yang perlu untuk Anda ketahui, yaitu:

  • Langkah-Langkah Order
    Untuk melakukan order kalibrasi force gauge, Anda tinggal ke halaman utama Kalibrasi.com dan Anda bisa langsung klik “Buat Pesanan” yang ada di atas websitenya yang warna oranye. Setelah itu Anda bisa mengisi formulir yang dibutuhkan.
  • Jadwal Pelayanan
    Jadwal pelayanan adalah yang paling menguntungkan di sini. Anda bisa membuat pesanan order kalibrasi dengan mudah dimanapun dan juga kapanpun karena sistemnya adalah online.
  • Waktu Tunggu
    Waktu tunggu ini tergantung dengan alat apa yang akan dilakukan kalibrasi. Untuk force gauge, biasanya akan memakan waktu yang lumayan lama tergantung dengan jenis kerusakan yang ada jika pada akhirnya saat proses pengecekan terdapat kerusakan yang lumayan.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Masalah biaya? Tentu saja ini adalah yang paling banyak dipertanyakan. Akan tetapi, jawabannya adalah pasti jika kalibrasi force gauge di Kalibrasi.com adalah yang termurah daripada yang lain!
  • Info Kontak dan Lokasi
    Lokasi dari laboratorium kalibrasi nantinya akan dipilihkan yang paling dekat dengan Anda. Force gauge bisa dilakukan penjemputan atau Anda mengantarkannya sendiri. Informasi lebih lanjut, klik “Hubungi Kami” di pojok kanan atas website Kalibrasi.com.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Bagaimana? Dengan proses yang cepat dan juga serba dimudahkan, sekarang ini tidak perlu lagi Anda bingung dimana Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik untuk kalibrasi force gauge. Kalibrasi.com adalah jawaban atas kebingungan Anda selama ini untuk kalibrasi berkualitas dan juga terpercaya.