Keuntungan Menggunakan Jasa Kalibrasi External Thread Gauge dari Kalibrasi.com

jasa kalibrasi external thread gauge

Anda seseorang yang bekerja di bidang manufaktur dan pernah mendengar istilah alat ukur External Thread Gauge?. External Thread Gauge adalah sebuah alat ukur yang digunakan untuk menentukan dimensi dan toleransi suatu ulir atau thread pada benda kerja. Alat ini terdiri dari sebuah penggaris yang terbuat dari baja tahan karat atau baja tungsten karbida dengan ukuran yang telah ditentukan sesuai dengan standar internasional seperti ISO, ANSI atau DIN. 

Berbicara soal standarisasi, kalibrasi juga perlu dilakukan secara standarisasi nasional yang berlaku. Kalibrasi External Thread Gauge perlu dilakukan dengan metode yang benar dan tepat. Maka dari itu Kalibrasi.com hadir untuk membantu Anda dalam menyediakan jasa kalibrasi External Thread Gauge yang terpercaya.

Beragam Layanan Jasa Kalibrasi External Thread Gauge Dari Kalibrasi.com

Adapun beberapa alasan mengapa memilih Kalibrasi.com salah satunya sudah menggunakan metode kalibrasi yang sesuai dengan standar hingga beberapa jenis alat ukur yang dapat dikalibrasi seperti penjelasannya:

  • Jenis External Thread Gauge
    Berikut ini adalah jenis-jenis External Thread Gauge yang bisa dilakukan kalibrasi:
    External Thread Gauge.
  • Metode Kalibrasi External Thread Gauge
    Adapun metode kalibrasi External Thread Gauge yang sesuai standar adalah EURAMET/cg-10/v.2.0(2007).
  • Rentang Ukur External Thread Gauge
    Rentang ukur External Thread Gauge berdasarkan dengan kapasitasnya yakni:
    – M1 ~ M20
    – M20 ~ M50
    – M50 ~ M100.

Jasa Kalibrasi External Thread Gauge Yang Kredibel Dari Kalibrasi.com

Kalibrasi.com adalah salah satu perusahaan yang menawarkan jasa kalibrasi External Thread Gauge yang memiliki laboratorium yang terakreditasi KAN serta memiliki petugas kalibrasi yang berkompeten. Adapun Kalibrasi.com menggunakan metode kalibrasi yang sesuai dengan standar nasional ataupun internasional yang berlaku.s  

Keuntungan Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi External Thread Gauge

Apa sih untungnya menggunakan jasa kalibrasi External Thread Gauge di Kalibrasi.com? berikut keuntungan yang ditawarkan untuk pelanggan:

  • Peningkatan Akurasi External Thread Gauge
    Proses kalibrasi adalah menentukan kalibrasi External Thread Gauge agar lebih akurat dengan menggunakan metode yang berlaku.
  • Mengurangi Kerusakan pada External Thread Gauge
    Mengkalibrasi External Thread Gauge adalah untuk mengurangi potensi kerusakan yang bisa terjadi pada External Thread Gauge seiring penggunaannya yang terlalu sering.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Kalibrasi.com memiliki para ahli yang berkompeten dalam bidang kalibrasi, selain itu mereka melakukan kalibrasi dengan metode kalibrasi yang sesuai regulasi dan standar industri.

Informasi Seputar Jasa Kalibrasi External Thread Gauge Kalibrasi.com

Berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui untuk melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com.

  • Langkah-Langkah Order
    Dibawah ini adalah langkah-langkah pemesanan kalibrasi.
    – Kunjungi website resmi Kalibrasi.com
    – Klik tombol Buat Permintaan
    – Isi formulir Permintaan Kalibrasi Secara lengkap
    – Tunggu penjadwalan
    – Selesai
  • Jadwal Pelayanan

Kalibrasi.com memiliki jadwal pelayanan yang bisa disesuaikan dengan order oleh para pelanggannya sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pemesanan kalibrasi.

  • Waktu Tunggu
    Dalam melakukan kalibrasi alat ukur External Thread Gauge dibutuhkan waktu tunggu untuk menyelesaikan semua tahapan kalibrasi sesuai dengan standar. Maka dari itu pelanggan akan diberitahukan estimasi kapan waktu selesainya kalibrasi tersebut.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Selain profesional, Kalibrasi.com juga menawarkan tarif kalibrasi yang terjangkau. Dan juga untuk memudahkan para pelanggan untuk melakukan kalibrasi maka metode pembayarannya bisa dilakukan secara online.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait Kalibrasi.com maka Anda bisa mengirimkan email ke admin dengan cara membuka halaman Hubungi Kami di website resmi Kalibrasi.com.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Dalam proses kalibrasi External Thread Gauge harus dilakukan oleh orang yang berkompeten dan juga memiliki standarisasi atau akreditasi yang disesuaikan oleh badan lembaga Indonesia. Adapun beberapa hal yang perlu diketahui dalam memilih jasa kalibrasi External Thread Gauge yakni Anda harus memilih perusahaan yang memiliki akreditasi dan memiliki pengalaman yang luas seperti Kalibrasi.com.