Jasa Uji Sibolga Terbaik dan Daftar Layanannya!

Sibolga yang merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara memang sangat terkenal dengan daerah yang menghasilkan ikan yang sangat banyak. Ada banyak industri yang bergerak di dalam industri pengolahan entah itu ikan asin dan masih banyak lagi. Berbagai industri lain yang ada di Sibolga pun juga banyak dan ini menjadikan banyak industri yang harus melakukan pengujian.

Bagi Anda yang memang pengusaha di bidang industri sektor apapun itu di Sibolga, sangat perlu untuk melakukan pengujian terhadap industri Anda dan juga produk Anda. Maka dari itu, tidak ada salahnya mencari jasa testing Kota Sibolga terbaik dan juga terpercaya yang memiliki layanan yang sangat lengkap. Jawabannya tentu saja adalah di Kalibrasi.com.

Layanan Jasa Uji Sibolga

Kalibrasi.com merupakan jasa uji Sibolga yang sangat bisa diandalkan. Alasan pertama tentu saja adalah adanya akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) dan juga adanya berbagai layanan yang mungkin sangat dibutuhkan oleh industri Anda.

Dalam layanannya, Kalibrasi.com menawarkan dua service, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Goods Product Testing Services atau CTS adalah salah satu layanan yang akan diberikan oleh Kalibrasi.com sebagai jasa uji terbaik Sibolga. Layanan ini akan menguji hasil produk akhir Anda agar aman digunakan atau dikonsumsi.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Layanan selanjutnya adalah NCTS atau Non Consumer Goods Product Testing Services. Layanan ini berfungsi sebagai pendukung untuk layanan CTS. Jadi, dalam artian setiap proses, bahan, yang digunakan untuk membuat produk akhir akan dilakukan pengujian juga dan Kalibrasi.com mampu melaksanakan pelayanan ini.

Daftar Jasa Uji Sibolga yang Tersedia

Dalam jasa uji Sibolga dari Kalibrasi.com, terdapat banyak sekali layanan yang bisa disediakan. Maka dari itu, sudah jelas banyak industri yang ada di Sibolga yang memang tertarik dengan melaksanakan pengujian pada Kalibrasi.com.

Dalam layanannya, terdapat daftar testing Sibolga yang tersedia di Kalibrasi.com, di antaranya adalah sebagai berikut:

Uji Mikrobiologi

Layanan pertama adalah dengan melaksanakan uji mikrobiologi. Pengujian mikrobiologi ini akan melaksanakan pengujian terhadap produk dan juga hal lainnya yang berkaitan dengan mikrobiologi.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Kalibrasi.com memiliki layanan berupa pengujian dan juga pengawasan lingkungan. Pengawasan dan juga pengujian ini ada tiga, yaitu air, tanah, dan juga udara.

  • Uji Air

Pengujian air akan dilaksanakan dengan tujuan membuat sanitasi dan juga air produksi yang ada di industri bebas dari penyakit.

  • Uji Tanah

Pengujian tanah akan menguji kesuburan tanah dan juga kontur tanah. Biasanya, layanan ini sangat penting untuk industri yang bergerak dalam bidang perkebunan dan juga pertambangan.

  • Uji Udara

Pengujian udara akan menguji udara yang ada di sekitar lingkungan industri agar aman dihirup dan aman bagi lingkungan sekitar.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services ini akan menguji gas, minyak, oli, yang digunakan selama pelaksanaan produksi di industri.

Industrial Hygiene

Kebersihan adalah hal yang sangat penting untuk memastikan lingkungan industri sehat. Jadi, layanan industrial hygiene sangatlah diperlukan.

R&D Services

Terakhir ada R&D services. Layanan ini akan menjamin pelaksanaan produksi entah itu yang baru atau yang sudah ada untuk dianalisa apakah efektif atau tidak.

Keunggulan Jasa Uji Sibolga dari Kalibrasi.com

Memilih jasa testing Kota Sibolga dari Kalibrasi.com tentu saja menguntungkan. Semua layanan yang ditawarkan sudah dipercaya oleh banyak industri di Sumatera Utara termasuk untuk wilayah Sibolga. Mereka memilih Kalibrasi.com karena berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Semua personil yang melaksanakan jasa uji dari Kalibrasi.com sudah terjamin berpengalaman dan juga sudah bersertifikat.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Memastikan pengujian yang akurat adalah hal yang sangat penting, maka dari itu Kalibrasi.com selalu menggunakan peralatan yang sesuai.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Untuk masalah kecepatan kerja, Kalibrasi.com sangat bisa diandalkan karena memiliki turnaround time yang kompetitif.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Sibolga

Mungkin saja Anda mulai tertarik dengan jasa testing Kota Sibolga dari Kalibrasi.com? Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran harga jasa uji Sibolga dari Kalibrasi.com.

Dapatkan berbagai penawaran menarik yang menanti Anda dan tidak akan bisa Anda dapatkan dari jasa testing yang lain!