Jasa Uji Samosir Terakreditasi KAN dan Terpercaya

Jika Anda bertanya apa saja industri yang ada di Kabupaten Samosir yang sangat terkenal dan memang sudah banyak sekali pelaku industri yang ada pada sektor tersebut, maka jawaban yang sangat pasti adalah  industri kreatif kerajinan. Ada sangat banyak kerajinan yang dibuat dan memang sampai menembus pasar internasional, bukan hanya lokal saja. Ini adalah peluang bisnis yang sangat bagus.

Namun, jika Anda masih belum tahu di mana Anda bisa mendapatkan jasa testing untuk membuat industri Anda menjadi semakin maju dan terpandang, maka sekarang ini bukanlah masalah besar. Sudah ada Kalibrasi.com yang siap membantu Anda.

Layanan Jasa Uji Samosir

Kalibrasi.com adalah jasa uji Samosir yang terpercaya dan juga sudah bisa Anda andalkan dalam berbagai sektor industri apapun itu. Jadi, memang bukan hanya sekedar industri kerajinan kreatif saja, melainkan masih ada banyak lagi seperti pertanian, makanan dan minuman, dan lain-lain.

Dalam layanan jasa uji Pangururan ini, Kalibrasi.com bisa menyediakan dua layanan testing, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Layanan yang pertama yaitu CTS atau Consumer Goods Product Testing Services. Ini mencakup pengujian berbagai produk konsumen seperti mainan, peralatan rumah tangga, pakaian, produk perawatan pribadi, dan produk elektronik.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Untuk hal yang lain adalah Non Consumer Goods Product Testing Services atau NCTS. Ini meliputi pengujian produk yang tidak secara langsung ditujukan untuk konsumen, seperti bahan industri, peralatan industri, dan bahan kimia.

Berikut Daftar Jasa Uji Kabupaten Samosir yang Ditawarkan

Dari kedua layanan yang disebutkan, dapat disimpulkan bahwa Kalibrasi.com tidak hanya melakukan pengujian pada produk akhir, tetapi juga memberikan penekanan penting pada pengujian dan pemantauan lingkungan di industri. Kedua layanan ini dapat dibagi menjadi beberapa kategori. Berikut adalah kategori layanan pengujian yang ditawarkan di Kabupaten Samosir:

Uji Mikrobiologi

Pengujian mikrobiologi melibatkan pengujian berbagai aspek mikrobiologi dalam berbagai bahan, seperti air, tanah, dan udara.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Hal ini sangat erat kaitannya dengan pengujian mikrobiologi, yaitu pengujian dan pemantauan lingkungan. Aspek yang diuji adalah air, tanah, dan udara.

  • Uji Air

Pengujian air sangat penting untuk memastikan bahwa sumber air di industri tidak terkontaminasi.

  • Uji Tanah

Hal yang sama berlaku untuk pengujian tanah. Pengujian ini akan memastikan bahwa tanah tetap subur, yang sangat penting bagi industri pertanian.

  • Uji Udara

Polusi udara dapat menimbulkan berbagai risiko bagi pekerja dan lingkungan sekitar industri. Dan inilah peranan dari uji udara.

Petrochemical Testing Services

Kalibrasi.com menyediakan petrochemical testing services untuk menguji berbagai aspek yang berkaitan dengan petrokimia di industri.

Industrial Hygiene

Memastikan kebersihan dan keselamatan pekerja juga menjadi prioritas penting. Untuk itulah jasa industrial hygiene dibutuhkan.

R&D Services

Sedangkan R&D services disediakan oleh Kalibrasi.com untuk mengevaluasi metode produksi yang ada melalui pengujian.

Keunggulan Jasa Uji Samosir dari Kalibrasi.com

Jadi mengapa memilih Kalibrasi.com? Apakah hanya karena mereka sudah terpercaya? Nah, selain itu, salah satu keunggulan Kalibrasi.com adalah tidak bisa Anda dapatkan dari jasa penguji lain di Kabupaten Samosir. Berikut ini adalah keunggulan dari Kalibrasi.com:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Sebagai jasa penguji terakreditasi di Kabupaten Samosir, Kalibrasi.com memastikan bahwa personilnya telah tersertifikasi dan memiliki pengalaman yang luas.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com memastikan pelaksanaan pengujian yang maksimal dengan menggunakan peralatan yang sesuai.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Kalibrasi.com memberikan waktu penyelesaian yang kompetitif untuk menjamin hasil yang cepat namun tetap akurat.

Request Pemesanan Tarif Jasa Uji Samosir

Kalibrasi.com juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) untuk jasa testing Kabupaten Samosir. Jadi, jangan ragu lagi memilih Kalibrasi.com untuk melaksanakan pengujian pada industri Anda.

Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran harga jasa uji Kabupaten Samosir di Kalibrasi.com!