Jasa Uji Medan Terpercaya dan Terakreditasi KAN

Kota Medan sebagai salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia tentunya memiliki perekonomian dan sosial yang berkembang pesat, sehingga sangat memungkinkan munculnya pusat-pusat industri. Dengan adanya berbagai sektor industri, seperti pengolahan, perdagangan, dan sektor industri lainnya, akan menimbulkan persaingan yang ketat antar sektor industri. Agar produk yang dihasilkan oleh sektor industri Anda tetap dapat unggul, maka perlu dilakukannya pengujian baik pada produk maupun pada sistem. 

Untuk itu, Anda pastinya akan memerlukan bantuan jasa testing yang terbaik. Meningkatnya peminat layanan jasa testing, oleh karena itu kini jasa Kalibrasi.com hadir sebagai jasa testing yang mampu melayani pengujian untuk seluruh Kota Medan hingga wilayah Sinabang sekaligus. Agar Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa Kalibrasi.com sebagai jasa uji Medan, maka Anda harus menyimak penjelasan artikel ini dengan seksama!

Layanan Jasa Uji Medan

Hadir sebagai jasa uji dengan peran penting dalam pengembangan produk atau sistem, untuk memastikan kualitas dan kehandalan, untuk itu jasa Kalibrasi.com telah merancang beberapa layanan jasa testing yang sesuai dengan kebutuhan sektor industri yang ada di Kota Medan. Beberapa layanan jasa uji Medan dari jasa Kalibrasi.com yaitu meliputi: 

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Pertama, telah tersedia layanan consumer goods product testing services (CTS) yang dapat menjadi layanan khusus untuk melakukan pengujian pada produk-produk konsumen. tujuan dari layanan ini yaitu untuk memastikan bahwa produk konsumen yang diperjualbelikan kepada para konsumen telah memenuhi standar industri yang berlaku, dengan keamanan yang terjamin. 

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Adapun layanan lainnya yaitu non consumer goods product testing services (NCTS). Layanan ini dirancang untuk mengujian produk-produk non konsumen, seperti peralatan industri, perangkat elektronik, bahan bangunan, dan juga komponen teknis lainnya. Dalam layanan NCTS ini mencakup berbagai jenis pengujian untuk memastikan keandalan dan keamanan produk non konsumen dalam lingkungan industri. 

Kategori Jasa Uji Medan yang Ditawarkan

Tidak hanya menyediakan beberapa layanan jasa uji di Medan saja, tetapi jasa Kalibrasi.com juga menawarkan berbagai macam kategori pengujian. Setiap kategori pengujian yang tersedia, dapat Anda cocokkan dengan kebutuhan sektor industri Anda. Macam-macam kategori yang telah ditawarkan oleh jasa Kalibrasi.com yaitu: 

Uji Mikrobiologi

Sesuai dengan namanya, uji mikrobiologi merupakan proses pengujian yang akan dilakukan di laboratorium, untuk mengidentifikasi mikroorganisme yang ada dalam sebuah produk. pengujian ini penting dalam menjaga kesehatan para konsumen, keamanan produk, dan standar kualitas pada produk tersebut. 

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Uji dan pengawasan lingkungan, sesuai dengan namanya pengujian ini dilakukan untuk mengevaluasi kualitas lingkungan, serta untuk mengidentifikasi potensi suatu risiko yang dapat mengganggu keamanan dan kesehatan pekerja. Tindakan pengujian ini akan dilakukan di beberapa aspek, seperti berikut: 

  • Uji Air
  • Uji Tanah
  • Uji Udara

Petrochemical Testing Services

Kategori petrochemical testing services adalah serangkaian uji laboratorium yang dilakukan untuk menganalisis komposisi kimia, fisika, dan karakteristik senyawa lainnya yang ada dari sampel-sampel yang dihasilkan oleh industri petrokimia. Dengan menggunakan kategori petrochemical testing services, sektor industri dapat meningkatkan kepercayaan pada pelanggan terhadap produk yang dihasilkan. 

Industrial Hygiene

Industrial hygiene juga menjadi salah satu kategori yang dapat ditawarkan oleh jasa Kalibrasi.com sebagai jasa testing Medan. Kategori ini dapat menjadi upaya untuk mengidentifikasi faktor-faktor risiko di lingkungan kerja, yang dapat menyebabkan suatu masalh. Sehingga dengan menggunakan kategori ini, Anda dapat menjaga kesehatan dan keselamatan para pekerja. 

R&D Services

Jasa Kalibrasi.com sebagai jasa testing Medan juga telah menyediakan layanan R&D services. Kegiatan layanan ini dapat membantu sektor industri dalam mengeksplorasi ide-ide, merancang eksperimen, dan juga dapat membantu untuk menganalisis data. Dengan begitu, sektor industri dalam terus menerus berinovasi. 

Kelebihan Jasa Uji Medan dari Kalibrasi.com

Sebagai jasa uji di Medan yang terbaik dan terpercaya, Kalibrasi.com juga memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan yang dimiliki oleh jasa Kalibrasi.com sebagai jasa uji Medan yaitu: 

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Dengan dukungan personil profesional dan bersertifikat, Kalibrasi.com mampu memberikan solusi yang tepat untuk sektor industri Anda. 

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Selain itu, Kalibrasi.com selalu memastikan bahwa setiap peralatan pengujian yang digunakan, harus sesuai dengan sampel yang akan diuji.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Kalibrasi.com telah mengerti betapa pentingnya waktu untuk sektor industri Anda, oleh sebab itu jasa Kalibrasi.com mampu melakukan pengujian dengan waktu penyelesaian yang kompetitif. 

Request Penawaran Tarif Jasa Uji Medan

Sangat menarik bukan layanan dari jasa testing di Medan dari Kalibrasi.com? Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan pengujian dari Kalibrasi.com, maka untuk Kalibrasi.com mengundang Anda untuk mengisi form penawaran harga. Dengan melengkapi form penawaran harga, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan dan tarif jasa testing Kota Medan. Lengkapi form penawaran harga yang ada di bawah ini dan segera dapatkan layanan pengujian yang cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda!