Jasa Uji Lubuk Pakam Berpengalaman dan Terakreditasi KAN

Dalam perusahaan atau kegiatan bisnis mungkin Anda pernah mendengar tentang jasa testing untuk melakukan pengujian. Jasa testing yang dilakukan tidak lain bermanfaat untuk memastikan kualitas produk, efisiensi bisnis atau bahkan meningkatkan reputasi perusahaan.

Dengan perkembangan kegiatan bisnis di seluruh Indonesia tentunya kebutuhan jasa testing juga semakin meningkat. Salah satu kota di Sumatera Utara ini yaitu  Kabupaten Deli Serdang, yang beribu kota di kecamatan Lubuk Pakam ini dikenal dengan potensial agroindustri. Tidak hanya itu saja  di kabupaten ini juga telah tersebar berbagai sektor industri dan perdagangan  seperti keramik, gelas, obat nyamuk dan mie instan.

Kegiatan industri yang ada di Kabupaten Deli Serdang tentunya membutuhkan hasil/sertifikasi dari pengujian baik untuk BPOM ataupun sertifikasi lain. Jasa uji dibutuhkan untuk mendukung kualitas produksi dari industri maka dari itu jika Anda sedang mencari jasa uji Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang terpercaya dan profesional, Anda bisa  percayakan kepada Kalibrasi.com. Untuk mengenal layanan jasa testing Kabupaten Deli Serdang dari Kalibrasi.com dapat Anda simak dalam penjelasan berikut!

Layanan Jasa Uji Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Kalibrasi.com menyediakan layanan jasa uji Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang terpercaya dan profesional. Dimana Kalibrasi.com dapat memberikan beberapa layanan jasa testing Kabupaten Deli Serdang yang sesuai dengan kebutuhan.  Layanan tersebut diantaranya Consumer Good Product Testing Service (CTS) dan Non Consumer Good Product Testing Service (NCTS). Untuk mengetahui keduanya simak dalam penjelasan berikut :

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Good Product Testing Service (CTS) merupakan layanan uji testing yang bertujuan untuk memastikan produk  yang telah diproduksi aman bagi konsumen dan telah memperoleh sertifikasi. Layanan ini khusus  untuk produk yang langsung dikonsumsi masyarakat seperti makanan, minuman, kosmetik dan juga farmasi.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Berbanding terbalik dengan layanan sebelumnya, Non Consumer Good Product Testing Services (NCTS) memiliki fokus pengujian pada produk yang tidak langsung dikonsumsi seperti bahan baku dan petrokimia. Layanan yang ditawarkan Kalibrasi.com ini untuk menjamin bahwa produk dan proses industri telah memenuhi standar keselamatan, kualitas dan kepatuhan. 

Kategori Jasa Uji Lubuk Pakam yang Ditawarkan

Menyimak dari penjelasan sebelumnya, layanan jasa testing yang tersedia di Kalibrasi.com dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan layanan jasa uji yang terpercaya untuk Anda yang memiliki industri di Kabupaten Deli Serdang. Adapun Kalibrasi.com juga menawarkan beberapa kategori jasa uji Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang diantaranya :

Uji Mikrobiologi

Uji mikrobiologi merupakan salah satu pengujian yang diperuntukkan  untuk mengidentifikasi mikroorganisme yang terkandung dalam produk terutama untuk produk-produk yang dikonsumsi dan memastikan keamanannya.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Selain pengujian pada produknya, Kalibrasi.com juga menyediakan layanan pengujian pada lingkungan  tempat produksi. Uji dan pengawasan lingkungan melibatkan beberapa aspek diantaranya :

  • Uji Air

Pengujian air dilakukan untuk menganalisis adanya cemaran pada kandungan air, yang digunakan untuk konsumsi manusia, pertanian, dan industri.

  • Uji Tanah

Uji Tanah penting dilakukan untuk melakukan identifikasi terhadap komposisi, kesuburan dan kontaminan yang mungkin terdapat dalam tanah.

  • Uji Udara

Untuk mengetahui adanya pencemaran udara yang membahayakan kesehatan manusia. Oleh karenanya uji air diperlukan untuk mempertahankan kualitas udara lingkungan kerja industri. 

Petrochemical Testing Services

Petrochemical Testing Services merupakan layanan pengujian yang ditawarkan Kalibrasi.com untuk pengujian secara menyeluruh pada produk dan bahan petrokimia. Adapun bahan yang umumnya menjadi objek pengujian Petrochemical Testing Services diantaranya seperti mesin oli bekas, dan oli bekas non mesin serta bahan kimia lain. Dalam pengujian ini keandalan perlata  dimulai dengan program analisis oli secara konsisten untuk memberikan hasil yang akurat dan andal.

Industrial Hygiene

Layanan Industrial Hygiene tersedia di Kalibrasi.com yang bertujuan untuk memberikan perlindungan dan keselamatan bagi pekerja.  Penerapan industrial hygiene pada Industri khususnya bagi Anda yang ada di Kabupaten Deli Serdang sebagai salah satu langkah melakukan evaluasi dan mengontrol sumber bahaya. Adapun pelayannan kebersihan industri di Kalibrasi.com meliputi pemeriksaan fisika, bahan kimia, psikologi kerja, bahan kimia, dan lain sebagainya.

R&D Services

Selain layanan pada pengujian produk Kalibrasi.com juga menawarkan berbagai layanan R&D untuk membantu bisnis Anda yang berada di Kabupaten Deli Serdang dalam mengatasi berbagai tantangan yang terkait dengan pengembangan metode analisis yang sesuai dengan GMP lingkungan. Layanan ini didukung oleh tenaga yang handal dan berpengalaman, untuk membuat proses pengembangan Bisnis Anda menjadi lebih cepat dan mudah.

Keunggulan Jasa Uji Lubuk Pakam dari Kalibrasi.com

Telah dijelaskan sebelumnya ada banyak jenis layanan jasa testing yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com dan pastinya platform penyedia layanan jasa testing ini juga didukung banyak keunggulan. Untuk  lebih jelasnya tentang keunggulan jasa testing Kabupaten Deli Serdang di Kalibrasi.com diantaranya :

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Semua personil yang terlibat di Kalibrasi.com sudah bersertifikat dan berpengalaman di bidangnya masing-masing, mereka juga tidak segan dalam sharing pengetahuannya.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Layanan jasa testing yang ditawarkan Kalibrasi.com menggunakan peralatan/equipment yang proper/sesuai dengan bidang testing dan pengerjaannya yang sesuai dengan metode pengujian.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Kalibrasi.com memberikan waktu yang bisa disesuaikan dengan urgensi permintaan dan secara kompetitif untuk waktu pengerjaan yang bisa bersaing tanpa mengorbankan kualitas hasil pengujian.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang

Setelah menyimak penjelasan diatas, tertarik untuk melakukan request penawaran  harga jasa uji Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang?  Jika Anda sedang membutuhkan layanan kami segera buat penawaran harga dengan cara mengisi form yang tersedia pada akhir artikel ini. Disamping request penawaran yang mudah Kalibrasi.com juga memiliki metode pembayaran yang fleksibel.