Jasa Uji Prabumulih Terbaik Saat Ini dan Terakreditasi

Prabumulih, yang dikenal sebagai “Kota Nanas,” memiliki sejarah yang kaya dalam industri perminyakan. Terletak sekitar 100 kilometer barat daya Palembang, kota ini telah menjadi salah satu pusat utama industri hulu minyak di Indonesia sejak masa kolonial, dan masih tetap produktif hingga saat ini.

Banyak sekali industri yang ada di dalam sektor ini, dan sekarang ini sudah banyak juga berbagai industri yang bergerak di dalam berbagai bidang di Prabumulih. Jika Anda adalah salah satu pelaku industri yang ada di Prabumulih, Anda harus mengerti tentang kebutuhan jasa testing. Testing pada perusahaan atau industri Anda ini akan berguna sekali menciptakan produk yang bersertifikat. Lantas, di mana bisa mendapatkan jasa uji Prabumulih yang terbaik dan juga sudah terakreditasi KAN?

Layanan Jasa Uji Prabumulih

Kalibrasi.com adalah jawaban yang sangat pasti jika Anda mencari jasa uji Prabumulih yang terpercaya. Sekarang ini, Kalibrasi.com yang sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) memang dipercaya banyak perusahaan dan juga industri di Prabumulih karena layanannya yang lengkap.

Untuk jasa uji, Kalibrasi.com ini menyediakan dua layanan, yaitu CTS dan juga NCTS. Mari cari tahu keduanya!

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

CTS atau Consumer Goods Product Testing Services adalah layanan dari Kalibrasi.com yang sifatnya adalah menguji produk akhir dari sebuah industri. Sebelum produk akhir ini dipasarkan, harus melalui beberapa tahap pengujian agar nantinya produk bisa digunakan atau dikonsumsi dengan layak dan juga aman.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Layanan kedua adalah Non Consumer Goods Product Testing Services atau NCTS. Layanan yang satu ini akan mengedepankan kepada proses dan juga lingkungan industri. Lingkungan industri yang aman dan juga higienis, bahan-bahan yang aman, adalah kunci untuk membuat produk yang berkualitas dan juga pekerja yang sehat dan juga aman.

Daftar Jasa Uji Prabumulih yang Tersedia

Kalibrasi.com sebagai jasa testing Prabumulih ini menyediakan berbagai jasa testing yang erat kaitannya dengan dua layanan yang ada di atas. Berikut ini adalah daftar jas testing Prabumulih dari Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Uji mikrobiologi dilakukan untuk memastikan produk pangan aman dan sesuai standar. Pengujian ini juga membantu memonitor lingkungan dan memenuhi kriteria GMP/GHP (Good Manufacturing Practices/Good Hygiene Practices)

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Uji dan juga pengawasan lingkungan juga merupakan kategori jasa testing dari Kalibrasi.com. nantinya, akan ada 3 sampel yang diuji, yaitu air, tanah, dan juga udara.

  • Uji Air

Melibatkan pengambilan sampel air dari berbagai sumber (misalnya sungai, sumur, atau air limbah) untuk memeriksa kualitas dan kebersihannya.

  • Uji Tanah

Mengukur kualitas tanah, termasuk kandungan nutrisi, pH, dan keberadaan mikroorganisme. Penting untuk pertanian, konstruksi, dan lingkungan.

  • Uji Udara

Memeriksa kualitas udara di sekitar kita, terutama di tempat kerja atau industri. Parameter yang diuji meliputi partikel debu, gas beracun, dan kelembaban.

Petrochemical Testing Services

Pengujian ini terkait dengan industri petrokimia dan minyak. Melibatkan analisis bahan kimia, komposisi, dan kualitas produk petrokimia. Contoh pengujian: analisis minyak bumi, deteksi kontaminan, dan penentuan titik nyala.

Industrial Hygiene

Fokus pada kesehatan dan keselamatan kerja. Melibatkan pengukuran dan pengendalian faktor-faktor lingkungan yang dapat memengaruhi kesehatan pekerja, seperti paparan kimia, debu, dan kebisingan.

R&D Services

Layanan ini terkait dengan penelitian dan pengembangan produk baru. Melibatkan pengujian, eksperimen, dan inovasi untuk meningkatkan produk atau proses.

Kelebihan Jasa Uji Prabumulih Kalibrasi.com

Kalibrasi.com sebagai jasa testing Prabumulih ini sudah dipercaya oleh banyak industri di Provinsi Sumatera Selatan. Sekarang ini adalah saatnya Anda mempercayakan jasa testing kepadanya apabila Anda membutuhkan. Pasalnya, ada beberapa keunggulannya yang tidak akan bisa Anda dapatkan dari jasa uji yang lain, yaitu:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Kalibrasi.com karena sudah mendapatkan akreditasi dari KAN, otomatis untuk semua personilnya sudah professional dan juga sudah bersertifikat.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com ini akan melaksanakan pengujian atau testing menggunakan peralatan yang memang sesuai untuk testingnya. Peralatan tersebut juga sudah terjamin akurat.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Masalah kecepatan kerja, Kalibrasi.com ini menjamin sekali turnaround time yang sangat kompetitif.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Prabumulih

Mungkin saja Anda sekarang sudah mulai tertarik dengan jsa testing Prabumulih dari Kalibrasi.com. Bukan hanya penawaran tentang lengkapnya layanan yang dapat diberikan saja, Kalibrasi.com akan memberikan biaya jasa uji Prabumulih yang sangat terjangkau!

Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran harga jasa uji Prabumulih dari Kalibrasi.com!