Layanan Jasa Uji Palembang Terbaik dan Terakreditasi

Palembang adalah salah satu kota yang ada di Sumatera Selatan yang sangat besar potensi industrinya yang berkaitan dengan kekayaan alam. Bayangkan saja, Potensi sumber daya lahan di Sumsel adalah pertanian. Selain tanaman pangan tersebut, Palembang juga memiliki komoditas utama lainnya seperti karet dan batu bara. Dengan kekayaan alam ini, memutuskan bahwa semua perusahaan ataupun industri yang bergerak dalam bidang tersebut untuk bisa melaksanakan pengujian.

Dalam mencari jasa uji Palembang yang terbaik dan juga terpercaya, Kalibrasi.com adalah jawaban yang sangat tepat. Sudah ada banyak sekali perusahaan atau industri yang mempercayakan jasa uji kepadanya dan mereka semua puas dengan pengujian yang dilaksanakan Kalibrasi.com. Berikut adalah penjelasan layanannya.

Layanan Jasa Uji Palembang

Kalibrasi.com sebagai jasa uji Palembang yang terbaik memang sudah terkenal di semua daerah di Provinsi Sumatera Selatan. Mereka mempercayakan Kalibrasi.com karena sudah terpercaya terakreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional), jadi pelaksanaan testing akan berjalan sesuai dengan standar.

Masuk dalam layanannya, Kalibrasi.com ini membedakan layanannya menjadi dua bagian, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Kalibrasi.com bisa memberikan layanan testing CTS atau Consumer Goods Product Testing Services. Dalam layanan ini, Kalibrasi.com akan menjalankan pengujian terhadap produk akhir seperti makanan dan juga minuman, obat-obatan, pakaian, dan masih banyak lagi.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

NCTS atau Non Consumer Goods Product Testing Services dari Kalibrasi.com memenuhi persyaratan ketat standar kualitas yang diakui secara internasional untuk laboratorium pengujian di industri makanan dan farmasi untuk melaksanakan pengujian terhadap proses. Ini juga berarti bahwa Anda, dapat mengharapkan hasil yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan dari waktu ke waktu.

Daftar Jasa Uji Palembang yang Ditawarkan

Dari dua layanan tersebut, jasa testing Palembang dari Kalibrasi.com dapat dibagi menjadi beberapa kategori. Berikut ini adalah daftar jasa uji Palembang yang dapat ditawarkan oleh Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Kalibrasi.com dapat membantu dalam melakukan uji mikrobiologi untuk mendeteksi keberadaan mikroorganisme dalam berbagai sampel.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Pengujian dan pengawasan lingkungan ini bisa bersinggungan dengan uji mikrobiologi. Beberapa pengujian dan pengawasan lingkungan ini berdasarkan tiga sampel yaitu:

  • Uji Air

Layanan uji air dari Kalibrasi.com mencakup pengujian kualitas air untuk berbagai keperluan, termasuk konsumsi manusia, industri, dan lingkungan.

  • Uji Tanah

Kalibrasi.com juga menyediakan layanan uji tanah untuk mengevaluasi kondisi tanah. Ini sangat penting untuk perusahaan atau industri yang bergerak dalam bidang pertanian.

  • Uji Udara

Jasa uji udara dari Kalibrasi.com bertujuan untuk mengukur kualitas udara dan mengidentifikasi potensi polutan udara.

Petrochemical Testing Services

Kalibrasi.com menawarkan layanan pengujian untuk produk-produk petrokimia, seperti bahan bakar, pelumas, dan bahan kimia lainnya.

Industrial Hygiene

Layanan ini mencakup pengukuran polutan di lingkungan kerja, evaluasi risiko kesehatan, dan rekomendasi tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan dan kesehatan pekerja di tempat kerja.

R&D Services

Kalibrasi.com juga dapat membantu dalam layanan penelitian dan pengembangan untuk menciptakan solusi inovatif dalam berbagai bidang, termasuk ilmu lingkungan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan pelestarian lingkungan.

Keunggulan Jasa Uji Palembang Kalibrasi.com

Kalibrasi.com sebagai jasa uji Palembang yang terpercaya ini sangat mengedepankan tentang kualitas dan juga hasil. Akan akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga kecepatan pengerjaannya yang sangat bisa diandalkan. Karena itu, Kalibrasi.com bisa memberikan kepada Anda keunggulan berupa:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Semua personil pelaksanaan pengujian dari Kalibrasi.com ini sudah mendapatkan sertifikat dan juga sudah berpengalaman dalam bidangnya.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com akan selalu menggunakan peralatan yang sesuai agar menciptakan jasa testing Palemabang yang bertanggung jawab.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Kecepatan layanan adalah keunggulan dari Kalibrasi.com. Jadi, layanan jasa testing Palembang ini bisa diandalkan untuk kebutuhan industri Anda.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Palembang

Bagaimana? Tertarik dengan penawaran jasa testing dari Kalibrasi.com? Masih ada banyak lagi penawaran menarik dari Kalibrasi.com terkait dengan jasa testing. Jadi, jika Anda berminat, Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran harga jasa uji Palembang dari Kalibrasi.com!