Jasa Uji Lahat Profesional dan Sudah Terakreditasi KAN

Sektor perkebunan dan juga pertanian yang ada di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan sekarang ini adalah potensi yang sangat menarik untuk dibuatkan sebuah industri pengolahan dari situ. Memang, sudah ada beberapa industri yang sudah memulainya sendiri dari industri rumahan, beranjak ke industri kelas menengah. Akan tetapi, demi membuatnya maju menjadi industri yang besar dan pemasarannya bisa skala nasional, perlu adanya sertifikasi produk. Sertifikasi ini tidak bisa sembarangan, harus memenuhi kriteria.

Maka dari itu, sangat dibutuhkanlah yang namanya jasa testing. Jasa testing ini akan membantu industri untuk bisa mendapatkan produk yang berkualitas, bersertifikat, dan proses industri yang sesuai dengan standar. Mencari jasa uji Lahat yang professional dan sudah mendapatkan akreditasi KAN? Kalibrasi.com adalah jawaban yang paling tepat. 

Layanan Jasa Uji Lahat

Kalibrasi.com sebagai jasa uji Lahat ini memang sudah terkenal di penjuru Sumatera Selatan. Sudah ada banyak daerah lainnya yang memang mempercayakan Kalibrasi.com untuk melaksanakan testing terhadap industri mereka. Industri apapun itu, bukan hanya perkebunan dan juga pertanian.

Kalibrasi.com bisa melaksanakan pengujian dengan dua aspek, yaitu CTS dan juga NCTS. Berikut adalah penjelasannya.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Layanan Consumer Goods Product Testing Services (CTS) dari Kalibrasi.com dirancang untuk melakukan pengujian terhadap produk akhir industri. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa produk-produk tersebut aman dan dapat digunakan tanpa menyebabkan masalah bagi konsumen.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sementara itu, Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS) dari Kalibrasi.com fokus pada pengujian dan pengawasan terhadap proses dan lingkungan industri. Ini termasuk pengujian kebersihan industri, proses produksi, dan lingkungan sekitarnya.

Kategori Jasa Uji Kabupaten Lahat yang Tersedia

Dari dua layanan jasa uji Kabupaten Lahat yang sudah disebutkan di atas, bisa disimpulkan bahwa sebenarnya bisa dipecah lagi layanan testing dari Kalibrasi.com menjadi beberapa kategori.

Berikut adalah beberapa kategori layanan testing yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com di Kabupaten Lahat:

Uji Mikrobiologi

Melakukan pengujian untuk mendeteksi dan memeriksa keberadaan mikroorganisme dalam berbagai sampel, seperti bakteri, jamur, dan virus.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Selanjutya ada uji dan juga pengawasan lingkungan. Untuk beberapa hal yang akan dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Uji Air

Uji air ini akan memeriksa kualitas air untuk keamanan konsumsi dan penggunaan lainnya.

  • Uji Tanah

Uji tanah ini akan sangat penting untuk mengevaluasi kondisi tanah dan keberadaan mikroorganisme di dalamnya.

  • Uji Udara

Uji udara ini digunakan untuk memeriksa keberadaan mikroorganisme di udara dan menguji gas emisi sesuai standar.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services ini adalah proses pengujian dengan melakukan analisis bahan kimia dan mikrobiologi pada produk petrokimia.

Industrial Hygiene

Fokus pada kebersihan lingkungan kerja dan kesehatan pekerja, yang berpengaruh pada kualitas produk dan kesejahteraan pekerja.

R&D Services

Menyediakan layanan penelitian dan pengembangan untuk mengembangkan produk baru, memahami efek mikroorganisme pada material, dan mengoptimalkan proses produksi.

Kelebihan Jasa Uji Kabupaten Lahat dari Kalibrasi.com

Karena Kalibrasi.com telah diakreditasi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional), semua layanan testing yang ada dijamin akan dilaksanakan secara profesional dan juga menawarkan juga berbagai keunggulan. Ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari mempercayakan jasa uji Lahat kepada Kalibrasi.com, antara lain:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Kalibrasi.com memiliki tim ahli yang bersertifikat untuk menjamin hasil pengujian yang akurat.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com akan selalu memprioritaskan penggunaan peralatan sesuai dengan jenis pengujian dan dilakukan kalibrasi sebelum penggunaan.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Proses pengujian dilakukan dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas hasil.

Request Penawaran Tarif Jasa Uji Lahat

Tertarik dengan jasa uji Lahat dari Kalibrasi.com ini? Sudah ada banyak industri yang merasakan keunggulan dari memilih Kalibrasi.com dibandingkan dengan jasa uji yang lain, dan sekarang adalah giliran Anda!

Isikan form yang ada di bawah ini untuk request penawaran tarif jasa uji Kabupaten Lahat di Kalibrasi.com!