Layanan Jasa Uji Kampar Berpengalaman dan Daftar Jasanya

Hasil perkebunan merupakan komoditas utama untuk Kabupaten Kampar. Kabupaten yang ada di Provinsi Riau ini memiliki banyak industri yang bergerak dalam bidang perkebunan seperti kelapa sawit, karet, dan masih banyak lagi. Semakin besarnya industri yang ada di Kabupaten Kampar untuk sekarang ini memaksanya untuk bisa memberikan kualitas terbaik bagi industrinya. Maka dari itu, dibutuhkanlah jasa testing.

Mencari jasa uji Kampar untuk sekarang ini memang perkara yang mudah semenjak adanya Kalibrasi.com yang bisa melakukan testing dengan professional dan juga sudah berpengalaman. Mari cari tahu tentang Kalibrasi.com sebagai jasa uji Bangkinang beserta daftar jasanya. 

Layanan Jasa Uji Kampar

Kalibrasi.com sudah mendaptakan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional). Jadi, tidak heran apabila sudah ada banyak industri yang ada di Kabupaten Kampar yang mempercayakannya untuk melakukan pengujian terhadap industri mereka.

Namun, Kalibrasi.com ini tidak hanya akan melakukan pengujian terhadap produk akhirnya saja, melainkan juga melakukan pengujian terhadap proses pembuatan produk tersebut.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Goods Product Testing Services atau CTS adalah layanan yang ditujukan untuk mengecek dan melakukan pengujian terhadap produk akhir. Biasanya, produk akhir yang akan digunakan atau dikonsumsi ini dilakukan pengecekan standarnya apakah memang sudah aman atau tidak.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Layanan selanjutnya adalah Non Consumer Goods Product Testing Services atau NCTS. Dalam layanan ini, Anda dapat melaksanakan pengujian yang didasarkan kepada proses produk tersebut dibuat. Termasuk untuk analisis bahan, pemasarannya bagaimana, dan masih banyak lagi.

Daftar Jasa Uji Kampar yang Ditawarkan

Selanjutnya, Anda harus mengerti tentang bagaimana jasa uji Kampar dari Kalibrasi.com bisa ditawarkan. Kalibrasi.com ini menawarkan kepada Anda berbagai kategori testing yang sebenarnya ini termasuk ke dalam dua layanan tersebut.

Berikut adalah daftar jasa uji Kampar yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com: 

Uji Mikrobiologi

Pertama adalah uji mikrobiologi. Pengujian ini akan mendasarkan kepada pengujian terhadap produk agar terbebas dari berbagai mikroorganisme yang berbahaya jika digunakan ataupun dikonsumsi.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Untuk pengujian selanjutnya adalah pengawasan lingkungan. Pengawasan dan uji lingkungan ini akan mendasarkan kepada 3 aspek, yaitu air, tanah, dan juga udara. 

  • Uji Air

Uji air akan melaksanakan pengujian terhadap air dan juga sumber air yang ada pada industri agar terbebas dari kontaminasi dan aman untuk digunakan dan dikonsumsi.

  • Uji Tanah

Uji tanah akan dilakukan untuk pengujian yang bersifat kesuburan tanah. Pengujian ini akan sangat penting bagi industri yang bergerak dalam bidang pertanian, perkebunan, dan juga pertambangan.

  • Uji Udara

Pengujian udara akan melaksanakan uji dan pengawasan udara yang ada di sekitar industri. Selain itu, bagi industri yang mengeluarkan asap polutan atau gas emisi akan diatur batas wajarnya.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services adalah layanan yang diberikan oleh Kalibrasi.com sebagai jasa uji Kabupaten Kampar untuk menjamin penggunaan yang aman terhadap minyak bumi, gas, dan juga berbagai hal yang berhubungan dengan petrokimia.

Industrial Hygiene

Kebersihan dan juga keamanan lingkungan industri juga tidak luput dari perhatian agar semua pekerja di industri merasa aman.

R&D Services

R&D services adalah salah satu bentuk komitmen dari Kalibrasi.com untuk memajukan proses industri agar benar dan juga sesuai dengan standar yang berlaku.

Kelebihan Jasa Uji Kampar dari Kalibrasi.com

Dari berbagai kategori jasa dan juga daftar layanan yang ada di Kalibrasi.com, tidak mengherankan juga apabila Kalibrasi.com ini adalah jasa testing terbaik yang ada di Kabupaten Kampar. Sudah terakreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional), Kalibrasi.com juga bisa memberikan beberapa keunggulan seperti:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Personil yang professional, pengalaman, dan juga bersertifikat akan memastikan pengujian mendapatkan hasil yang paling maksimal.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Penggunaan peralatan yang sesuai dengan tipe pengujian adalah keahlian dari Kalibrasi.com. Semua alat pun akan dilaksanakan kalibrasi sebelum digunakan.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Kalibrasi.com memiliki turnaround dime yang kompetitif untuk menjamin akan adanya proses pengujian dan pengawasan yang cepat dan tidak menghindari akurasi pengerjaannya.

Request Penawaran Biaya Jasa Uji Kampar

Mungkin saja Anda sudah mulai tertarik dengan penawaran jasa testing Kampar dari Kalibrasi.com ini? Tidak hanya industri perkebunan dan pertanian saja yang dapat mempercayakannya, tapi semua industri yang ada di Kabupaten Kampar bisa mempercayakan Kalibrasi.com untuk testing.

Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran biaya jasa uji Kampara dari Kalibrasi.com!