Jasa Uji Tulungagung Terbaik dan Terakreditasi KAN

Jasa uji Kabupaten Tulungagung mulai mendapat perhatian karena layanan yang diberikan bisa membuat industri atau bisnis Anda terkonfirmasi keamanannya secara resmi. Tidak hanya itu, jasa testing lebih dibutuhkan oleh industri yang perlu melampirkan sertifikasi uji BPOM atau setara untuk pemenuhan standar mutu.

Industri farmasi, kosmetik, dan olahan pangan di Kabupaten Tulungagung wajib menggunakan jasa testing untuk mengetahui kehigienisannya. Menyajikan produk dengan kualitas terbaik dapat membangun citra positif dan mencapai ekspektasi masyarakat.

Service Jasa Uji Tulungagung

Anda bisa hubungi Kalibrasi.com untuk solusi jasa uji Tulungagung terpercaya dan terakreditasi. Selain terpercaya, layanan Kalibrasi.com bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan karena terdapat dua macam layanan. Layanan pertama adalah CTS dan yang kedua adalah NCTS. Nah, agar Anda paham dengan istilah tersebut, baca pembahasan berikut.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

CTS atau Consumer Goods Product Testing Services adalah jasa uji untuk pengecekan berulang pada suatu produk yang berkenaan langsung dengan konsumen. Yang dimaksudkan berkenaan langsung dengan konsumen yaitu produk digunakan oleh konsumen pada dirinya setiap hari. Umumnya adalah industri kosmetik, pangan, dan farmasi. Tujuan utama yakni untuk memastikan produknya tidak terdapat unsur yang berbahaya.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Di layanan lain, Kalibrasi.com menawarkan Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS) dengan cakupan industri yang berbeda dari layanan sebelumnya. Perbedaan layanan ini secara garis besar hanya pada output bisnisnya. Bisnis non consumer goods biasanya memproduksi barang yang akan diolah lagi dalam suatu industri atau yang tidak digunakan oleh individu.

Kategori Jasa Uji Kabupaten Tulungagung yang Ditawarkan

Berbagai macam industri telah didirikan di Kabupaten Tulungagung. Proses produksi yang dilakukan berbeda tiap industrinya. Sehingga penilaiannya membutuhkan parameter dan standar yang telah dirancang khusus. Kalibrasi.com membaginya menjadi beberapa kategori agar mudah dalam mengidentifikasi. Perhatikan kategori jasa testing Kabupaten Tulungagung yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com berikut ini.

Uji Mikrobiologi

Kalibrasi.com menempatkan kategori uji mikrobiologi di urutan pertama karena uji ini merupakan pemeriksaan penting khususnya pada industri consumer goods. Pada uji ini, Kalibrasi.com menawarkan lingkup yang terbilang luas. Teknisi akan mengontrol keberadaan mikroorganisme di objek yang diuji. 

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Di kategori berikutnya, ditawarkan uji dan pengawasan lingkungan untuk mengenali adanya permasalahan pencemaran atau lainnya. Teknisi Kalibrasi.com akan melakukan jasa uji pada aspek utama yang rentan berpotensi membahayakan hasil produksi. Apa saja aspek tersebut? Lihat poin yang disebutkan di bawah ini.

  • Uji Air
  • Uji Tanah
  • Uji Udara

Petrochemical Testing Services

Kategori uji petrokimia yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com dapat meneliti sejumlah aspek pada industri pengolah minyak bumi. Pengujian ini diperlukan untuk mengoptimalkan kualitas dari petrokimia. Dalam pengujian, parameter yang digunakan yakni kadar air, kadar logam, dan kinematik viskositas. Kalibrasi.com memiliki personil yang tersertifikasi untuk melakukan uji petrokimia.

Industrial Hygiene

Nah, berikutnya ada kategori industrial hygiene yang menggunakan beragam jenis peralatan untuk mendapatkan sampel yang baik. Beberapa sampel yang digunakan yaitu meteran UV, alat pengambilan sampel mikrobiologi udara, dan meteran kualitas udara dalam ruangan.

R&D Services

Bermacam hambatan yang dihadapi oleh perusahaan selama pengembangan dapat dibantu oleh layanan R&D dari Kalibrasi.com. Disediakan rentang yang luas untuk layanan ini. Service unggul di layanan ini yakni konsultasi riset, validasi pembersihan, validasi proses, dan evaluasi teknis untuk metode.

Kelebihan Jasa Uji di Tulungagung dari Kalibrasi.com

Kunci keberhasilan kegiatan testing berada pada personil dan instrumen yang digunakan. Personil dan instrumen yang ada pada vendor jasa testing dapat Anda pertimbangkan. Sedangkan di Kalibrasi.com, dua hal itu justru menjadi kelebihannya. Ulas selengkapnya kelebihan jasa uji Tulungagung di Kalibrasi.com dari uraian berikut.

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Personil Kalibrasi.com siap melakukan testing dengan beragam metode dan parameter karena kompetensinya sudah tersertifikasi. Maka dapat melakukan jasa testing dengan profesional.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Selanjutnya adalah kesesuaian penggunaan alat dalam pelaksanaan testing. Kualitas dan kecanggihan alat terjamin.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Istilah untuk menyebut waktu pelaksanaan testing adalah turnaround time. Dimana turnaround time Kalibrasi.com kompetitif dan relatif cepat. Waktu pengerjaannya pun bisa disesuaikan dengan urgensi permintaan.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Tulungagung

Harga jasa uji Tulungagung bervariasi. Variasi harga dipengaruhi oleh banyak faktor yang perlu perhitungan mendetail untuk dipertimbangkan. Untuk info lebih lanjut, silahkan Anda lakukan request penawaran harga melalui form penawaran yang dilampirkan di bawah ini. Anda bisa mengisinya dengan informasi yang rinci.