Jasa Uji Probolinggo Profesional dan Terakreditasi KAN

Produk utama yang telah mendapat sertifikasi meliputi produk pertanian dan kerajinan dari Kota Probolinggo. Di antara produk pertanian termasuk olahan ikan laut, rengginang, produk olahan mangga, kecap, keripik pisang, dan produk olahan jagung. Sementara dalam bidang kerajinan, anyaman plastik Sambrunang masih menjadi yang terkemuka, bersama dengan kerajinan keramik dan batik yang sudah dikenal oleh sejumlah wisatawan asing.

Berbagai industri yang ada di Kota Probolinggo sekarang ini perlu sekali untuk memerlukan jasa testing. Jika Anda memang ingin mendapatkan layanan ini, Anda bisa mempercayakannya saja kepada Kalibrasi.com.

Service Jasa Uji di Kota Probolinggo

Kalibrasi.com adalah jasa uji yang ada di Kota Probolinggo yang sudah professional dan juga terpercaya karena sudah mendapatkan akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN). Sebagai jasa testing Kota Probolinggo terbaik, terdapat dua service yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

CTS atau Consumer Goods Product Testing Services melakukan pengujian tentang produk yang dihasilkan oleh industri agar bisa memiliki kualitas terbaik untuk konsumen.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Contoh pengujian NCTS dapat mencakup pengujian bahan baku, bahan kimia industri, peralatan industri, komponen mesin, dan pengujian lingkungan seperti pengukuran emisi limbah atau kualitas udara dalam lingkungan kerja.

Daftar Jasa Testing Kota Probolinggo yang Tersedia

Sebagai jasa testing Kota Probolinggo terbaik, Kalibrasi.com dapat menyediakan berbagai jasa testing, di antaranya adalah:

Uji Mikrobiologi

Uji mikrobiologi bertujuan untuk memastikan produk dan lingkungan sekitar tidak terkontaminasi oleh berbagai mikroba yang bisa berpotensi bahaya.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Selanjutnya adalah uji dan juga pengawasan lingkungan. Ada 3 hal, yaitu uji air, tanah, dan juga udara.

  • Uji Air
    Pengujian air akan berguna sekali untuk air yang ada di dalam industri terbebas dari berbagai kontaminasi agar bisa aman dikonsumsi dan digunakan.
  • Uji Tanah
    Pengujian tanah biasanya digunakan untuk pengecekan tanah dari berbagai kontaminasi dan menghindari adanya pencemaran tanah.
  • Uji Udara
    Sedangkan untuk pengujian udara, akan memastikan udara yang ada di sekitar industri bisa dihirup secara aman.

Petrochemical Testing Services

Pengujian untuk petrochemical testing services memastikan kualitas dan juga keamanan berbagai produk petrokimia.

Industrial Hygiene

Kebersihan lingkungan dari industri juga sangat berguna demi kesehatan dan juga keamanan manusia dan juga lingkungan yang ada di sekitar industri. Dan juga, memastikan produk tidak ada kontaminasi dari berbagai zat-zat yang berbahaya.

R&D Services

R&D services bertujuan untuk memajukan pengetahuan dan teknologi dalam industri tertentu dan menghasilkan produk atau layanan yang lebih baik dan inovatif.

Kelebihan Jasa Uji Kota Probolinggo dari Kalibrasi.com

Mempercayakan kepada Kalibrasi.com untuk jasa testing Kota Probolinggo memang sangat menguntungkan. Hal ini karena berdasarkan oleh banyaknya review positif dari pelanggan Kalibrasi.com, mereka sangat puas akan 3 hal:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Kalibrasi.com memiliki tim personil yang terdiri dari para profesional yang berpengalaman dan memiliki sertifikasi di bidangnya masing-masing.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Kalibrasi.com menggunakan peralatan dan teknologi terbaru yang sesuai dengan standar industri dan regulasi yang berlaku.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Sebagai jasa testing Probolinggo yang profesional, Kalibrasi.com berkomitmen untuk memberikan layanan yang cepat dan efisien kepada pelanggan.

Request Penawaran Biaya Jasa Uji Probolinggo

Tertarik untuk memberikan kepercayaan Anda kepada Kalibrasi.com sebagai jasa testing Kota Probolinggo bagi industri Anda? Anda bisa melakukan request penawaran biayanya dengan mengisi form yang ada di bawah ini. Kalibrasi.com menyediakan opsi pembayaran secara termin agar Anda bisa merasa percaya bahwa ini adalah jasa uji terbaik di Kota Probolinggo.