Jasa Uji Bondowoso Terpercaya dan Sesuai Standar KAN

Tape adalah salah satu jenis makanan olahan yang berasal dari ubi kayu dan memiliki popularitas yang luas di berbagai daerah di Indonesia. Namun, tape singkong secara khusus dikenal sebagai makanan khas yang berasal dari Kabupaten Bondowoso. Banyaknya industri tape di Bondowoso membuat berbagai industri ini harus melaksanakan yang namanya pengujian produk tape yang dimilikinya.

Cara yang terbaik untuk hal ini adalah jasa uji Bondowoso. Kalibrasi.com adalah jasa uji yang sangat tepat, karena sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional). Karena hal ini, sudah pasti akan sesuai dengan standar internasional dan juga nasional. Mari bahas disini tentang layanan testing Kabupaten Bondowoso dari Kalibrasi.com.

Service Jasa Uji Bondowoso

Sebagai jasa ujiKabupaten Bondowoso yang terbaik, Kalibrasi.com bisa melaksanakan pengujian untuk berbagai industri. Jadi, bukan hanya berkutat pada satu industri saja, melainkan banyak sekali industri di Bondowoso yang dapat dilaksanakan pengujian oleh Kalibrasi.com.

Kalibrasi.com yang merupakan jasa testing Bondowoso memiliki dua service, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Goods Product Testing Services (CTS) merupakan layanan pengujian yang bertujuan untuk memastikan produk-produk industri memiliki kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ini dilakukan dengan melakukan serangkaian pengujian dan analisis untuk memastikan produk memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS) mencakup pengujian bahan baku, bahan kimia industri, peralatan industri, komponen mesin, dan lingkungan kerja. Pengujian ini bertujuan untuk memastikan keamanan, kualitas, dan kepatuhan terhadap standar bagi produk atau material yang digunakan dalam proses produksi industri.

5 Jenis Jasa Uji Kabupaten Bondowoso yang Ditawarkan

Berikut adalah daftar layanan jasa testing yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com di Kota Probolinggo:

Uji Mikrobiologi

Pengujian yang digunakan untuk memastikan bahwa produk dan lingkungan sekitarnya tidak terkontaminasi oleh mikroba berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan manusia.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Pengujian ini meliputi pengujian air, tanah, dan udara untuk memastikan kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar industri.

  • Uji Air: Memeriksa kualitas air untuk mengonsumsi dan digunakan dalam proses industri.
  • Uji Tanah: Memeriksa tanah untuk menghindari pencemaran dan memastikan kesuburan.
  • Uji Udara: Memeriksa kualitas udara untuk memastikan lingkungan kerja yang aman untuk dihirup.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services dilakukan untuk pengujian yang sangat berguna untuk memastikan kualitas dan keamanan produk petrokimia.

Industrial Hygiene

Industrial hygiene adalah pengujian untuk memastikan kebersihan lingkungan kerja dari potensi kontaminasi dan bahaya lainnya.

R&D Services

Terakhir adalah R&D services. Ini adalah layanan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan inovasi baru dalam industri.

Keunggulan Jasa Uji di Bondowoso dari Kalibrasi.com

Kelebihan menggunakan jasa testing Kalibrasi.com di Kabupaten Bondowoso antara lain:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Tim profesional Kalibrasi.com telah bersertifikasi dan memiliki pengalaman dalam bidangnya masing-masing.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Kalibrasi.com menjamin akan menggunakan peralatan terbaru yang sesuai dengan standar industri dan regulasi yang berlaku.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Kalibrasi.com berkomitmen untuk memberikan layanan cepat dan efisien kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka secara tepat waktu.

Request Penawaran Biaya Jasa Uji Bondowoso

Sebagai jasa uji di Bondowoso yang terbaik dan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN, Kalibrasi.com memperkenalkan kepada semua industri bahwa biaya jasa testing tidak semahal itu. Karena, Kalibrasi.com memberikan opsi pembayaran secara termin.

Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran biaya jasa uji Kabupaten Bondowoso dari Kalibrasi.com dan dapatkan penawaran menarik lainnya!