Jasa Uji Bojonegoro Sesuai Standar dan Terakreditasi KAN

Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dikenal sebagai sentra industri mebel jati. Desa Sukorejo dan Temayang, Kecamatan Bojonegoro, menjadi sentra produksi mebel jati terbesar di kabupaten ini.

Furniture produksi Bojonegoro diklaim berbeda dengan produk daerah lain karena menggunakan bahan baku kayu jati asli yang sudah cukup tua. Kayu jati tua memiliki kualitas yang lebih baik daripada kayu jati muda, karena memiliki serat yang lebih kuat dan tahan lama.

Ada banyak sekali industri di Kabupaten Bojonegoro bukan hanya mebel. Dengan banyaknya industri yang ada di Kabupaten Bojonegoro, perlu sekali semua industri untuk melakukan pengujian terhadap produknya. Untuk jasa uji Bojonegoro yang terbaik, Anda bisa mempercayakannya saja kepada Kalibrasi.com! 

Layanan Jasa Uji Bojonegoro

Kalibrasi.com merupakan jasa uji di Bojonegoro yang berkualitas. Sebab, Kalibrasi.com akan memberikan jasa uji yang sesuai dengan standar yang berlaku entah itu secara nasional dan juga internasional. Kalibrasi.com sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional).

Ada dua layanan jasa uji Kabupaten Bojonegoro, yaitu CTS dan juga NCTS. 

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Layanan Consumer Goods Product Testing Services (CTS) dari Kalibrasi.com menyediakan pengujian dan analisis produk-produk konsumen yang digunakan sehari-hari. Berbagai macam barang termasuk dalam cakupan layanan ini.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sementara itu, Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS) menitikberatkan pada pengujian dan evaluasi produk atau material yang digunakan dalam industri untuk memastikan keamanan, kualitas, dan kepatuhan terhadap standar.

Kategori Jasa Uji Kabupaten Bojonegoro yang Tersedia

Sebagai penyedia jasa testing terkemuka Kabupaten Bojonegoro, Kalibrasi.com menawarkan beragam layanan yang mencakup:

Uji Mikrobiologi

Layanan uji mikrobiologi bertujuan untuk menjamin keamanan dan kualitas produk serta lingkungan dari kontaminasi mikroba yang berpotensi membahayakan.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Pengujian dan pengawasan lingkungan meliputi uji air, tanah, dan udara untuk memastikan keamanan dan kesehatan lingkungan.

  • Uji Air

Pengujian air biasanya akan dilakukan untuk mengecek kualitas air yang digunakan di dalam industri entah itu untuk konsumsi ataupun untuk yang berkaitan dengan produk.

  • Uji Tanah

Pengujian tanah akan dilakukan pengecekan untuk berbagai aspek. Biasanya, industri yang menggunakan pengujian tanah ini ada di dalam pertanian.

  • Uji Udara

Dan terakhir adalah uji udara yang mengecek kualitas udara yang dihasilkan atau yang ada pada sekitar industri agar tidak mencemari lingkungan sekitar dan juga manusia.

Petrochemical Testing Services

Layanan petrochemical testing services bertujuan untuk memastikan produk memenuhi standar kualitas dan keselamatan yang ditetapkan.

Industrial Hygiene

Layanan industrial hygiene mencakup pengujian dan pengukuran berbagai parameter lingkungan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan pekerja.

R&D Services

Terakhir adalah layanan R&D yang mencakup pengembangan metode analisis baru dan inovasi dalam proses produksi dan teknologi.

Keunggulan Jasa Uji di Bojonegoro dari Kalibrasi.com

Memilih jasa testing dari Kalibrasi.com di Kabupaten Bojonegoro memiliki sejumlah keunggulan, antara lain:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Fakta yang sangat menarik, semua personil Kalibrasi.com telah bersertifikat dan berpengalaman dalam bidang pengujian

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com sebagai jasa uji Bojonegoro menggunakan peralatan yang sesuai dengan standar industri untuk memastikan keakuratan dan keandalan pengujian.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Kalibrasi.com menjamin waktu pengujian yang cepat dan efisien untuk memenuhi kebutuhan klien dengan tepat waktu

Request Penawaran Biaya Jasa Uji Bojonegoro

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan penawaran jasa uji Bojonegoro dari Kalibrasi.com ini? Dengan adanya akreditasi dari KAN, Anda tidak perlu ragu dengan hasil yang diberikan oleh Kalibrasi.com dalam hal layanan uji.

Anda bisa melakukan request penawaran biaya jasa uji di Bojonegoro dengan mengisi form di bawah ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya!