Jasa Uji Blora Sudah Berpengalaman dan Terakreditasi KAN

Sebagai daerah di Jawa Tengah yang memiliki lahan hutan jati yang sangat luas, Kabupaten Blora dan juga Kabupaten Blora sekarang ini memang terkenal dengan perekonomian yang bergerak dalam bidang perhutanan. Dengan adanya kepemilikan lahan hutan jati yang sangat luas ini, kebanyakan memang dilakukan ekspor ke berbagai wilayah seperti Jepara dan bahkan sampai ke luar negeri.

Dengan memaksimalkan lahan yang ada, tentu saja berbagai perusahaan ini harus melaksanakan pengujian agar kualitas jatinya bisa sangat subur. Bukan hanya perusahaan yang bergerak di dalam jati saja, tapi berbagai industri yang ada di Kabupaten Blora perlu sekali untuk melakukan pengujian. Di mana jasa uji Blora terbaik? Jawaban yang tepat adalah di Kalibrasi.com!

Layanan Jasa Uji Blora

Kalibrasi.com merupakan jasa uji yang cakupan wilayah pelayanannya ada di berbagai daerah di Jawa Tengah. Sampai sekarang ini, Kalibrasi.com sudah bisa melaksanakan jasa uji Blora dengan dua layanan utama, yaitu CTS dan juga NCTS dan berbagai kategori jasa testing yang lainnya yang pastinya akan dibutuhkan untuk semua industri di Kabupaten Blora.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Goods Product Testing Service atau CTS ini akan memfokuskan pengujian yang berhubungan dengan produk seperti makanan dan juga minuman, kosmetik, tekstil dan juga pakaian, mainan dan juga produk untuk anak-anak, dan juga peralatan elektronik.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sedangkan untuk Consumer Goods Product Testing Services atau NCTS fokusnya adalah pengujian di berbagai produk yang tidak digunakan secara langsung oleh konsumen seperti bahan bangunan, komponen otomotif, peralatan industri, peralatan pertanian, dan juga produk kimia.

Kategori Jasa Uji Kabupaten Blora yang Tersedia

Kalibrasi.com sebagai jasa testing Blora yang terkenal akan kualitasnya ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Karena sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional), Kalibrasi.com sudah terpercaya pengalamannya dalam melaksanakan pengujian di berbagai kategori. 

Uji Mikrobiologi

Pengujian mikrobiologi merupakan evaluasi untuk mengidentifikasi keberadaan mikroorganisme dalam suatu produk makanan.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Selanjutnya ada pengawasan lingkungan. Untuk kategori ini dapat dibedakan menjadi tiga bagian, yaitu uji air, uji tanah, dan juga uji udara.

  • Uji Air

Pengujian air akan melibatkan pengujian yang berfokus kepada air yang ada di sekitar lingkungan industri ataupun perusahaan.

  • Uji Tanah

Lalu ada uji tanah. Pengujian tanah akan melaksanakan pengujian tanah dari berbagai mikroorganisme dan juga pengujian terhadap pembuangan limbah.

  • Uji Udara

Terakhir adalah uji udara. Pengujian udara akan berfokus kepada ambient, kualitas udara dalam ruangan, emisi sumber bergerak, emisi sumber tidak bergerak, kebisingan, dan getaran.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services diuji untuk pengendalian kualitas, kemurnian, kontaminasi, penelitian dan pengembangan, pemecahan masalah, evaluasi lingkungan, kepatuhan terhadap peraturan, dan banyak lagi.

Industrial Hygiene

Industrial hygiene mencakup pengumpulan dan analisis sampel untuk meningkatkan kualitas udara dan mengurangi risiko penularan penyakit melalui udara. Bidang kebersihan industri didasarkan pada metodologi ilmiah yang tervalidasi.

R&D Services

Kalibrasi.com bisa melaksanakan jasa testing Kabupaten Blora R&D services menggunakan protokol dengan standar terbaik untuk bisa mendeteksi kualitas produk.

Keunggulan Jasa Uji di Blora dari Kalibrasi.com

Kalibrasi.com adalah salah satu jasa testing Kabupaten Blora yang sangat terbaik, karena sudah mendapatkan akreditasi dari KAN, Kalibrasi.com memiliki berbagai keunggulan lain seperti:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Semua personil yang melaksanakan pengujian ini sudah berpengalaman, professional, dan juga sudah bersertifikat.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Pengujian apapun yang dilaksanakan Kalibrasi.com akan selalu menggunakan peralatan yang sangat sesuai dan sudah terkalibrasi sebelumnya untuk mendapatkan nilai yang tepat.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Tidak perlu khawatir tentang waktu, Kalibrasi.com memiliki turnaround time yang kompetitif sehingga pengujian bisa dilakukan dengan cepat dan tepat.

Request Penawaran Tarif Jasa Uji Blora

Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan jasa uji Blora dari Kalibrasi.com yang layanannya lengkap serta professional ini? Sudah ada banyak sekali industri di Kabupaten Blora yang mempercayakan Kalibrasi.com dan sekarang giliran Anda!

Anda bisa melakukan request penawaran tarif jasa uji Kabupaten Blora dari Kalibrasi.com dengan mengisi form yang ada di bawah ini!