Inilah Jasa Uji Subang Terbaik dan Terakreditasi KAN

Peran jasa uji dalam bisnis memberikan kontribusi yang besar dan manfaat bagi industri yang membutuhkan sertifikasi kelayakan. Sesuai tahapannya, apabila suatu industri menggunakan jasa testing, setelah dilakukan pengujian dan hasil observasi memenuhi semua peraturan, maka industri atau produk tersebut mendapatkan sertifikat BPOM. 

Kebanyakan industri, termasuk industri yang ada di Kabupaten Subang membutuhkan sertifikat BPOM atau semacamnya yang memiliki kualifikasi sama. Karena sertifikat tersebut berguna untuk menjadi bukti tertulis bahwa perusahaan tersebut telah memenuhi kualifikasi dan produknya aman untuk masyarakat.

Kategori Layanan Jasa Uji Subang

Teruntuk Anda yang mendirikan bisnis di Kabupaten Subang, patut senang dengan berdirinya Kalibrasi.com yang menawarkan dua layanan jasa uji Subang. Anda tidak perlu mencari vendor jasa uji Kabupaten Subang yang lain karena Kalibrasi.com sudah menawarkan layanan yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Mari simak penjelasan dua macam service jasa uji di Subang di bawah ini.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Goods Product Testing Services(CTS) adalah layanan yang ditargetkan untuk industri makanan dan minuman. Selain itu, industri kosmetik dan farmasi juga bisa menggunakan layanan CTS dari Kalibrasi.com karena karakteristiknya yang sama, yakni diaplikasikan pada tubuh manusia. Layanan ini akan melihat bagaimana kandungan nutrisi, kontaminasi kimia, dan mikrobiologi di dalam produk.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Layanan jasa uji kedua yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com yaitu Non Consumer Goods Product Testing Services(NCTS). Keunggulan dari layanan NCTS adalah mampu melakukan uji testing untuk industri dengan variasi yang beragam. Maka dari itu, Kalibrasi.com sudah cukup memadai untuk kebutuhan jasa testing Kabupaten Subang.

Kategori Jasa Uji Kabupaten Subang yang Ditawarkan

Lingkup jasa testing Kabupaten Subang yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com terlepas itu CTS atau NCTS, akan dikategorikan menjadi beberapa. Pengkategorian ini dimaksudkan untuk memudahkan calon pelanggan dalam menentukan jasa testing Kabupaten Subang yang dibutuhkan industri atau produknya. Inilah kategori jasa testing Kabupaten Subang yang bisa Anda gunakan.

Uji Mikrobiologi

Kategori uji mikrobiologi merupakan jasa testing yang memperhatikan keamanan produk untuk dikonsumsi konsumen. Sebab pemantauan mikrobiologikal adalah aspek penting dalam menjaga integritas produk Anda. Lingkup uji mikrobiologi dari Kalibrasi.com diantaranya yaitu koefisien fenolik, efisiensi mikroba, dan jamur & ragi.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Industri atau organisasi yang bekerja berdampingan dengan lingkungan, produknya rentang terpengaruh oleh pencemaran disekitarnya. Agar produk atau industri Anda mendapat pengakuan resmi, layanan uji testing kategori pengawasan lingkungan dari Kalibrasi.com ideal untuk Anda. Daftar di bawah ini adalah lingkup pengujian di kategori ini.

  • Uji Air
  • Uji Tanah
  • Uji Udara

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services adalah jasa untuk menangani produk petrokimia. Karena bisa berbahaya jika kandungan didalamnya menyimpang dari standar keamanan yang telah ditentukan. Kalibrasi.com menawarkan sejumlah parameter testing untuk mengetahui kelayakan produk petrokimia. Contoh parameter yang digunakan yaitu jumlah asam total, jumlah nomor dasar, dan viskositas kinematik.

Industrial Hygiene

Kategori jasa testing Kabupaten Subang dari kalibrasi.com berikutnya adalah industrial hygiene yang melayani uji kebersihan pada tempat kerja. Akan ada beberapa aspek yang dinilai dalam kategori ini seperti kondisi fisik lingkungan kerja, bauran kimia, mikrobiologi, hingga ke psikologi kerja yang ada didalamnya.

R&D Services

Untuk memaksimalkan penanganan tantangan yang ada ketika pengembangan industri, layanan R&D dari Kalibrasi.com menggunakan instrumen model terbaru. Tidak hanya itu, Kalibrasi.com juga menyediakan teknisi profesional dan berpengalaman untuk layanan ini.

Kelebihan Jasa Uji di Subang dari Kalibrasi.com

Sudah selayaknya Kalibrasi.com Anda pertimbangkan diatas vendor lain karena kualitas output yang dihasilkan dan layanannya sangat bisa diandalkan. Kehandalan Kalibrasi.com tercipta karena tiga faktor di bawah ini yang mendukung proses testing. 

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Yang pertama adalah personil testing sudah profesional dan kompetensinya dibuktikan melalui sertifikat pelatihan khusus.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Faktor selanjutnya adalah peralatan yang digunakan. Alat yang digunakan oleh teknisi dipilih dengan kualitas terbaik dan proper untuk melakukan metode testing.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Pelaksanaan testing hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat. Kalibrasi.com lebih tangkas dalam melakukan testing karena faktor-faktor yang terlibat sangat mendukung. Sehingga Anda tidak perlu menghentikan bisnis berlarut-larut.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Subang

Kalibrasi.com selalu menanti permintaan jasa uji Subang oleh Anda. Telah disiapkan pula layanan dan penawaran harga menarik untuk pelanggan setia. Isi form request penawaran harga di bawah ini bila Anda tertarik dengan jasa testing dari Kalibrasi.com. Lengkapi form dengan segera agar permintaan dapat diproses.