Jasa Uji Purwakarta Terbaik dan Sudah Terakreditasi KAN

Jasa testing adalah jasa yang menawarkan layanan untuk menguji kebersihan produk maupun industri. Manfaat yang diberikan dari jasa testing atau jasa uji adalah sertifikat BPOM atau sertifikasi lain yang setara. Sertifikat tersebut dibutuhkan oleh beberapa perusahaan dan industri sebagai dasar untuk membuktikan bahwa bisnisnya telah memenuhi standar untuk beredar.

Di Kabupaten Purwakarta, kota dan kabupaten yang bisnisnya mulai merangkak naik ini perlu didukung oleh lembaga yang menyediakan jasa testing agar kualitas bisnisnya dapat bersaing. Layanan jasa testing Kabupaten Purwakarta akan membantu memenuhi keperluan sertifikasi di industri sekitar ibukota Kabupaten Purwakarta dan wilayah sekitar.

Layanan Jasa Uji Purwakarta

Informasi penting untuk industri dan bisnis yang ada di Kabupaten Purwakarta, sekarang untuk melakukan sertifikasi bisnis tidak perlu ke luar kota untuk mencari lembaga yang menyediakan jasa testing. Kalibrasi.com hadir di Kabupaten Purwakarta dan menawarkan dua layanan jasa testing. Dengan dua layanan tersebut, Consumer Goods Product Testing Services(CTS) dan Non Consumer Goods Product Testing Services(NCTS), apapun sektor industri Anda bisa menggunakan jasa testing dari Kalibrasi.com. Berikut penjelasannya.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Dalam kemasan makanan, minuman, dan obat-obatan, umumnya tercantum kandungan atau komposisi di dalamnya. Komposisi tersebut harus melewati uji testing untuk diketahui kelayakan dan keamanan ketika di konsumsi oleh konsumen. Jasa testing yang diperlukan adalah Consumer Goods Product Testing Services(CTS) dari Kalibrasi.com.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Layanan kedua yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com yaitu Non Consumer Goods Product Testing Services(NCTS). Opsi ini bisa Anda pilih untuk menguji industri Anda yang bergerak di bidang non konsumsi. Misalnya saja industri yang melibatkan lingkungan alam, industri pengolahan minyak bumi, dan beragam jenis industri lain.

Kategori Jasa Uji Kabupaten Purwakarta yang Ditawarkan

Sebagai platform profesional yang menyediakan jasa testing Kabupaten Purwakarta, Kalibrasi.com telah menyediakan layanan yang dibagi beberapa kategori. Ada kategori uji mikrobiologi, uji dan pengawasan lingkungan, dan kategori lainnya. Ketahui semua kategori jasa testing Kabupaten Purwakarta yang dimiliki oleh Kalibrasi.com untuk melihat kemampuannya dalam menerima permintaan jasa testing.

Uji Mikrobiologi

Layanan uji mikrobiologi Kalibrasi.com memiliki lingkup pengujian pada efektivitas mikrobial, koefisien fenolik, jumlah perhitungan plate total, jamur dan ragi. Masih ada lingkup lain yang lebih beragam. Tujuan dilakukan uji mikrobiologi adalah untuk mengontrol keamanan produk sampai ke tangan konsumen.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Sertifikasi pengawasan lingkungan dibutuhkan oleh industri yang bekerja dengan memanfaatkan hasil alam, misalnya industri air minum dan masih banyak lagi. Kalibrasi.com menawarkan layanan ini dengan tiga lingkup pengujian sebagai berikut.

  • Uji Air
  • Uji Tanah
  • Uji Udara

Petrochemical Testing Services

Lingkungan industri yang aman dari bahaya menjadi syarat agar bisnis yang dijalankan dapat terus berjalan. Agar resiko bahaya pada industri petrokimia dapat diperkirakan, industri tersebut harus melalui uji sertifikasi. Petrochemical testing services tersedia di Kalibrasi.com.

Industrial Hygiene

Banyak faktor yang memengaruhi kondisi industri menjadi tidak sehat. Oleh karena itu, agar pekerja mendapat jaminan lingkungan yang sehat, industri harus membuktikannya dengan sertifikat industrial hygiene untuk bisa terus beroperasi.

R&D Services

Kategori layanan R&D disediakan oleh Kalibrasi.com untuk membantu mencari solusi bagi industri yang sedang melakukan pengembangan. Kalibrasi.com ahli dalam melakukan optimasi metode, pengembangan metode, dan evaluasi teknis untuk metode. Selain ketiga keahlian itu, Kalibrasi.com mendukung layanan ini dengan peralatan canggih.

Keunggulan Jasa Uji di Purwakarta dari Kalibrasi.com

Agar sertifikat BPOM atau perizinan lain dapat dipertanggung jawabkan, penting untuk memilih jasa testing Kabupaten Purwakarta yang kredibel. Kalibrasi.com menawarkan jasa testing yang kredibel dan lebih unggul di sejumlah aspek dari kompetitornya. Simak keunggulannya berikut ini dan pertimbangkan jasa testing dari Kalibrasi.com.

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Personil yang melakukan testing dari Kalibrasi.com sangat berkompeten dan bersedia untuk membagikan pengetahuan seputar jasa testing yang sedang berlangsung.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com mengikuti perkembangan teknologi, sehingga peralatan yang digunakan pun selalu di upgrade dengan yang terbaru.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Bila Anda sedang terburu-buru untuk segera menyelesaikan testing, jasa dari Kalibrasi.com sangat cocok karena turnaround time yang dibutuhkan tidak lama. Waktu yang diperlukan masih kompetitif dengan vendor lain.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Purwakarta

Bila penawaran dari Kalibrasi.com untuk jasa testing Kabupaten Purwakarta sudah sesuai dengan yang Anda cari, Anda bisa melakukan request penawaran harga dengan segera. Caranya cukup mudah, hanya perlu mengisi form penawaran harga di bawah ini, lalu permintaan Anda akan dikonfirmasi dengan tim secepatnya.