Jasa Uji Majalengka Terbaik yang Sudah Terakreditasi KAN

Saat ini, untuk mendapatkan perizinan edar, sebuah industri harus melalui serangkaian tahapan yang ketat. Pada umumnya, syarat untuk mendapatkan izin edar dan layak konsumsi adalah dengan sertifikasi BPOM. Industri wajib memiliki sertifikat BPOM yang masih berlaku untuk dapat legalitas produksi.

Di Kabupaten Majalengka, industri terus bertumbuh dan variasinya semakin beragam. Terutama industri pangan yang terus berinovasi. Tetapi, industri pangan dan industri konsumsi lain seperti farmasi dan kosmetik harus membuktikan kelayakan dan keamanannya untuk dikonsumsi dengan sertifikasi BPOM. Kota Kabupaten Majalengka membutuhkan penawaran jasa uji terpercaya untuk mendukung perkembangan industri di dalam kota tersebut.

Service Jasa Uji Majalengka

Di Kota Kabupaten Majalengka, Kalibrasi.com sebagai penyedia jasa testing terpercaya menawarkan dua layanan utama. Layanan tersebut bisa memenuhi semua kebutuhan testing karena layanan yang ditawarkan meliputi lingkup testing yang luas. Kategori yang dimiliki tiap layanannya pun cukup beragam. Untuk penjelasan detail, Anda bisa ulas di bawah ini.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Layanan testing consumer goods product banyak diminta oleh industri farmasi, air minum, makanan, dan bahan kemasan. Bidang industri yang bergerak di pangan atau sesuatu yang dikonsumsi wajib untuk mendapatkan sertifikasi BPOM melalui Consumer Goods Product Testing Services (CTS). Maka Kalibrasi.com menyediakan layanan ini.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Uji sertifikasi BPOM dibutuhkan pula untuk industri berbasis lingkungan atau yang non konsumsi. Pembuatan produk untuk kebutuhan sehari-hari sama pentingnya untuk mendapatkan sertifikasi. Dengan tujuan yang sama yaitu untuk memastikan standar yang diterapkan sudah terpenuhi dengan baik. Misalnya dalam industri petroleum atau petrokimia. 

Daftar Jasa Uji Kabupaten Majalengka yang Tersedia

Jika Anda ingin mengetahui layanan jasa uji Majalengka yang ditawarkan Kalibrasi.com, Anda harus mengetahui bermacam layanannya. Terdapat sejumlah kategori testing yang disediakan oleh Kalibrasi.com, antara lain uji mikrobiologi, uji dan pengawasan lingkungan, petrochemical testing service, dan masih banyak lagi. Kategori lainnya akan dijelaskan lengkap beserta ulasannya setelah ini.

Uji Mikrobiologi

Kategori yang pertama adalah uji mikrobiologi yang berguna untuk mengontrol kondisi produk agar aman untuk konsumen. Laboratorium Kalibrasi.com memahami pentingnya menjaga integritas produk agar senantiasa memperoleh kepercayaan dan loyalitas konsumen.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Pencemaran lingkungan menyebabkan bahaya yang berpotensi untuk merusak kualitas produk. Untuk itu diperlukan uji dan pengawasan lingkungan agar kemunculan masalah dapat terdeteksi dan terpantau dari waktu ke waktu. Berikut adalah lingkup testing lingkungan yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com.

  • Uji Air
  • Uji Tanah
  • Uji Udara

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing service adalah kategori layanan yang melayani testing untuk bidang industri pengolahan minyak bumi dan gas alam. Apakah Anda tahu mengapa industri petrokimia membutuhkan testing? Karena olahan minyak bumi perlu dipastikan formulanya sudah sesuai yang ditetapkan dan tidak ada potensi untuk membahayakan pengguna.

Industrial Hygiene

Industri yang bersih akan meningkatkan kehigienisan produk yang diproduksi dan tentunya lebih sehat untuk pekerja. Dalam sertifikasi BPOM, seringkali industrial hygiene juga ditinjau untuk melihat kelayakan industri. Maka layanan ini tidak kalah pentingnya dalam berkontribusi menciptakan industri yang sesuai standar.

R&D Services

Proses inovasi produk atau teknologi baru biasanya memunculkan banyak tantangan. Tantangan ini bisa lebih mudah diatasi dengan bantuan layanan R&D service. Spesialisasi Kalibrasi.com dalam kategori ini yaitu evaluasi teknik untuk metode, pengoptimalan metode, pengembangan metode, dan sebagainya.

Keunggulan Jasa Uji di Majalengka dari Kalibrasi.com

Alasan yang membuat Kalibrasi.com tetap bisa bertahan hingga kini untuk terus menyediakan jasa testing Kabupaten Majalengka adalah keunggulannya. Jasa uji dari Kalibrasi.com lebih unggul sebab beberapa karakteristik yang dimilikinya tidak ada pada kompetitor. Yuk, simak apa saja keunggulan Kalibrasi.com berikut.

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Teknisi yang melayani jasa testing Kabupaten Majalengka memiliki ilmu dan keterampilan yang mencukupi untuk melakukan testing. Para teknisi juga sudah bersertifikat.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Dalam melakukan uji testing, Kalibrasi.com mendukung pelaksanaan agar berjalan lancar dengan menggunakan peralatan yang sesuai.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Tidak perlu menghentikan produksi dalam jangka waktu lama, karena turnaround time jasa testing Kalibrasi.com dapat bersaing.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Majalengka

Jasa testing yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com bisa Anda dapatkan dengan segera. Saat mengajukan permintaan, Anda juga bisa request penawaran harga. Sehingga, harga jasa uji Majalengka yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com tidak memberatkan. Cara untuk mendapatkannya adalah dengan langkah mudah yakni mengisi form penawaran di bawah ini dan tunggu konfirmasi berikutnya.