Solusi Jasa Uji Bandung Terbaik dan Terakreditasi KAN

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat yang sangat terkenal dengan industri konveksinya. Bahkan, di Kota Bandung sekarang ini saja sudah banyak industri lain seperti makanan dan minuman. Berbagai industri tersebut pada akhirnya membutuhkan yang namanya layanan jasa uji Bandung untuk membuat produknya sesuai dengan standar. Untuk layanan uji ini, Anda bisa mempercayakannya saja kepada Kalibrasi.com.

Kalibrasi.com memang menjadi layanan testing Kota Bandung yang terjamin terbaik. Ini dibuktikan dengan adanya akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional atau KAN dan juga mengikuti standar pengujian yang ada secara nasional dan internasional.

Mari cari tahu layanan testing Kota bandung terbaik dari Kalibrasi.com di sini!

Service Jasa Testing Kota Bandung

Kalibrasi.com merupakan pilihan yang sangat tepat untuk jasa testing di Kota Bandung yang terpercaya. Sudah ada banyak sekali daerah di Jawa Barat yang menjadi cakupan pelayanannya dan juga banyak industri yang sudah mempercayakannya.

Alasannya adalah, adanya layanan testing yang sangat lengkap dan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN. Untuk layanan testingnya bisa dibedakan menjadi dua, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Layanan Testing, Inspection, and Certification (TIC) untuk Produk Konsumen (CTS) telah terbukti menjadi solusi yang andal dan efisien dalam uji ledakan, peluruhan tekanan, aliran massa, dan pelacakan kebocoran gas, memenuhi permintaan konsumen. Metode pengujian ini sangat penting terutama bagi industri makanan dan minuman yang berkembang di Kota Bandung saat ini. Secara esensial, ini merupakan evaluasi kecocokan produk yang akan dipasarkan dan digunakan oleh konsumen.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sementara itu, Layanan Testing, Inspection, and Certification (TIC) untuk Produk Non-Konsumen (NCTS) berkaitan dengan pengujian selama proses produksi produk tersebut. Contohnya adalah pemantauan kebersihan industri, sistem sanitasi, dan pengolahan limbah industri.

Daftar Jasa Uji Kota Bandung yang Tersedia

Kalibrasi.com, sebagai penyedia jasa testing di Kota Bandung, menawarkan berbagai kategori pengujian. Baik itu pengujian produk maupun tempat produksi dapat dilakukan oleh profesional terpercaya. Kami menjamin pengujian laboratorium untuk memperkenalkan produk baru dan mengurangi risiko cacat produk bagi semua industri di Kota Bandung. Berikut adalah beberapa kategori jasa testing dari Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Penting untuk menjaga integritas produk dan memastikan keamanan bagi konsumen.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Meliputi pengujian air, tanah, dan udara untuk menjaga kualitas lingkungan.

  • Uji Air: Uji air bisa dilakukan dengan analisis mikrobiologi, seperti kandungan bakteri, virus, dan jamur.
  • Uji Tanah: Sama halnya dengan uji air, uji tanah ini akan melakukan Analisa terhadap mikrobiologi yang ada seperti kandungan bakteri dan juga virus.
  • Uji Udara: Pengujian udara biasanya akan dilakukan dengan cara analisis kimia. Yang dicek akan meliputi kandungan polutan, seperti nitrogen dioksida (NO2), sulfur dioksida (SO2), dan ozon (O3).

Petrochemical Testing Services

Untuk layanan petrochemical testing service, biasanya akan dilakukan pengujian yang meliputi oli bekas mesin dan bukan mesin. 

Industrial Hygiene

Kalibrasi.com dapat mengevaluasi kebersihan dan pengelolaan limbah di lingkungan industri.

R&D Services

Kalibrasi.com dapat membantu pelanggan dalam mengembangkan metode analitis sesuai standar GMP.

Keunggulan Memilih Jasa Uji di Kota Bandung dari Kalibrasi.com

Kelebihan menggunakan jasa testing Kalibrasi.com di Kota Bandung termasuk personil yang profesional dan bersertifikat, penggunaan peralatan sesuai standar, dan waktu pengerjaan yang kompetitif sesuai target yang disepakati.

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Semua personil dari Kalibrasi.com yang melakukan pengujian sudah mendapatkan sertifikat. Jadi, hasilnya bisa dijamin dapat dipertanggung jawabkan.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Pengujian yang dilakukan di laboratorium mitra Kalibrasi.com menjamin penggunaan peralatan yang sesuai dan juga sudah memenuhi standar pengujian dan juga pengukuran.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Menariknya dari Kalibrasi.com adalah adanya turnaround time yang kompetitif sesuai dengan target yang sudah menjadi kesepakatan awal.

Request Penawaran Tarif Jasa Testing di Kota Bandung

Tertarik untuk bisa memberikan kepercayaan jasa uji Bandung industri atau perusahaan Anda kepada Kalibrasi.com? Anda bisa mengisi form yang sudah disediakan di bawah ini!

Masalah harga, Anda bisa request penawarannya. Pembayaran juga bisa dilakukan secara termin yang pastinya akan sangat membantu bagi industri manapun itu di Bandung!