Jasa Uji Yogyakarta Profesional dan Terakreditasi KAN

Industri pengolahan adalah salah satu sektor yang sangat besar di Yogyakarta. Sampai sekarang ini, memang bukan hanya tentang pariwisatanya saja. Dengan industri yang sangat besar ini, bagi perusahaan atau industri yang bergerak dalam bidang apapun itu di Yogyakarta, sangat perlu industri tersebut melaksanakan pengujian untuk produk yang lebih bagus bagi konsumennya.

Jika Anda mencari jasa uji Yogyakarta, Anda harus mencarinya yang sudah professional dan wajib sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional). Di sini, Anda bisa mencari jawaban di mana jasa uji terbaik di Yogyakarta. 

Service Jasa Uji Yogyakarta

Kalibrasi.com merupakan jasa uji Kota Yogyakarta yang memang terbaik dan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN. Akreditasi dari KAN ini membuktikan bahwa semua teknisi yang melaksanakan pengujian dari Kalibrasi.com ini sudah professional dan juga sudah berpengalaman.

Dalam jasa uji Yogyakarta dari Kalibrasi.com, Anda bisa mendapatkan dua service atau layanan yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

CTS atau Consumer Goods Product Testing Services adalah layanan yang sangat penting untuk pengujian produk. Pengujian produk ini memang sifatnya sangat penting karena untuk kebutuhan keamanan produk sampai dengan ke konsumen.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sedangkan untuk NCTS atau Non Consumer Goods Product Testing Services merupakan layanan yang diberikan oleh Kalibrasi.com untuk selama proses pengolahan produk misalkan saja Analisa bahan kimia, Analisa mesin yang digunakan untuk produksi, dan lain-lain.

Daftar Jasa Uji di Yogyakarta yang Tersedia

Kalibrasi.com memberikan banyak sekali layanan testing yang pasti dibutuhkan oleh semua industri di berbagai sektor yang ada di Kota Yogyakarta. Memang ini sangat penting, karena tidak semua jasa testing memiliki layanan atau jasa yang lengkap. 

Berikut ini adalah jasa testing Yogyakarta dari Kalibrasi.com yang tersedia untuk semua industri dari Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Jasa uji di Yogyakarta dari Kalibrasi.com dapat melaksanakan pengujian mikrobiologi. Pengujian mikrobiologi ini akan mengedepankan pengujian untuk mikro organisme yang ada pada produk agar terhindari dari berbagai penyakit, bakteri, dan juga virus.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Selanjutnya ada uji dan juga pengawasan lingkungan. Pengawasan lingkungan ini bisa melibatkan 3 sektor yaitu air, tanah, dan juga udara.

  • Uji Air

Pengujian air merupakan pemeriksaan kualitas air untuk menentukan apakah air tersebut aman untuk digunakan atau tidak.

  • Uji Tanah

Uji tanah adalah pemeriksaan kualitas tanah untuk menentukan apakah tanah tersebut aman untuk digunakan atau tidak.

  • Uji Udara

Dan juga uji udara akan menentukan apakah udara tersebut aman untuk dihirup atau tidak dan bisa bebas dari lingkungan sekitar juga.

Petrochemical Testing Services

Lalu ada petrochemical testing services. Kalibrasi.com menyediakan layanan dan dukungan kelas dunia di setiap lokasi pemuatan, pembuangan, dan STS utama dalam industri Minyak, Gas & Petrokimia.

Industrial Hygiene

Kebersihan dari lingkungan industri memang sangat penting entah itu dari segi pembuangan limbah atau segi kebersihan lainnya. Jadi, Kalibrasi.com dapat menyediakan layanan testing untuk kebersihan industri. 

R&D Services

Salah satu faktor yang membuat riset dan pengembangan (R&D) sangat vital adalah untuk memastikan bahwa perusahaan tetap menjadi yang terdepan dibandingkan dengan pesaingnya. Dan Kalibrasi.com, dapat melaksanakan testing untuk hal ini.

Kelebihan Jasa Uji Kota Yogyakarta dari Kalibrasi.com

Sebagai jasa uji Yogyakarta dari Kalibrasi.com, akan bisa memberikan berbagai keunggulan. Selain keunggulan dari berbagai layanannya yang lengkap dan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN, Kalibrasi.com memiliki beberapa keunggulan di antaranya:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat

Semua personil yang ada di Kalibrasi.com adalah personil yang sudah professional dan juga memiliki sertifikat.

  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai

Kalibrasi.com akan menggunakan peralatan yang memang sangat sesuai. Peralatan yang digunakan pun juga sudah dilaksanakan kalibrasi sebelumnya.

  • Turnaround Time yang Kompetitif

Dan terakhir adalah turnaround time yang memang kompetitif. Kalibrasi.com akan memberikan kecepatan dalam pengerjaan testing.

Request Penawaran Biaya Jasa Uji Yogyakarta

Bagaimana? Apakah memang Anda tertarik untuk jasa uji Yogyakarta dari Kalibrasi.com ini? Kalibrasi.com pun juga bisa memberikan opsi pembayaran secara termin. Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran biaya jasa testing Yogyakarta dari Kalibrasi.com!