Jasa Uji Tangerang yang Profesional dan Terpercaya

Sampai sekarang ini, Tangerang sangat terkenal dengan industri kulinernya. Banyak sekali anak muda yang mencoba terjun ke dalam bidang usaha ini dan tidak sedikit juga yang pada akhirnya berkembang dan memiliki home industry. Karena semakin maraknya industri kuliner di Tangerang, pada akhirnya mengharuskan untuk pengujian BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan sertifikasi lainnya misalkan uji kehigienisan juga.

Jasa testing Kota Tangerang yang profesional dan terpercaya, mungkin Anda masih bingung dimana Anda bisa mendapatkannya sekarang ini dengan biaya layanan yang terjangkau juga. Mari cari tahu di sini untuk jasa testing di Kota Tangerang!

Service Jasa Testing Kota Tangerang

Jasa testing di Kota Tangerang yang sangat bisa diandalkan dan sudah terbukti professional adalah Kalibrasi.com. Kalibrasi.com bukan hanya menyediakan jasa kalibrasi peralatan saja, tapi bisa melaksanakan jasa testing Kota Tangerang yang terbaik dan juga professional. 

Pengujian yang ada di laboratorium memang sangat penting, untuk bidang industri apapun itu yang memang membutuhkan sertifikasi produk, Anda bisa mengandalkannya saja kepada Kalibrasi.com.

Terdapat dua kategori service jasa testing Kota Tangerang di sini, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

CTS telah terbukti menjadi peralatan uji ledakan, peluruhan tekanan, aliran massa, dan pelacak kebocoran gas yang andal dan hemat biaya yang memenuhi permintaan konsumen. Metode testing ini sangat penting untuk sebuah industri yang bergerak di dalam bidang makanan dan minuman sesuai dengan Kota Tangerang sekarang ini yang banyak industri kuliner.

Pada dasarnya, ini adalah uji kelayakan produk yang nantinya akan dipasarkan dan digunakan atau dikonsumsi oleh konsumen.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sedangkan untuk NCTS, adalah pengujian yang berhubungan selama masa produksi produk tersebut. Misalnya saja untuk service ini meliputi pemantauan kebersihan industri, sistem sanitasi yang ada di industri, serta bagaimana mengolah limbah industri. 

Kategori Jasa Testing Kota Tangerang yang Ditawarkan

Kalibrasi.com sebagai jasa testing Kota Tangerang menawarkan berbagai kategori testing. Untuk sekarang ini, baik itu pengujian produk ataupun tempat produksi produk bisa dilaksanakan testing yang akan dilakukan oleh seorang yang professional dan juga sudah terpercaya.

Kalibrasi.com menjamin pengujian laboratorium dalam memperkenalkan produk baru dan mengurangi risiko cacat produk bagi semua industri yang ada di Kota Tangerang. Berikut adalah kategori jasa testing dari Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Pengendalian mikrobiologis adalah kunci untuk menjaga integritas produk Anda. Laboratorium kami berkomitmen untuk memastikan produk Anda aman bagi konsumen.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Untuk uji dan pengawasan lingkungan, Kalibrasi.com akan melaksanakan bebereapa pengujian di antaranya:

  • Uji Air
    Pengujian Air meliputi Air Minum, Air Laut, Proses, Limbah, Tanah, Pengambilan Sampel & Pemantauan Air, dan juga Layanan Air Limbah.
  • Uji Tanah
    Untuk pengujian tanah dan berbagai sedimen padat akan mengarah kepada pengujian dengan menggunakan metode Deep Boring, Undisturbed dan Disturbed Sampling, SPT (Standar Penetration Test), CPT (Cone Penetration Test/Sondir).
  • Uji Udara
    Uji udara akan mengetes kualitas  kondisi udara di suatu area yang mencakup berbagai parameter fisik, kimia, dan biologis yang mempengaruhi kesehatan manusia, lingkungan, dan ekosistem secara keseluruhan.

Petrochemical Testing Services

Pengujian petrokimia bisa dilakukan untuk pengujian yang meliputi:

  • Oli Bekas Mesin (Mesin Diesel, Mesin Bensin, Mesin Gas)
  • Oli Bekas Bukan Mesin (Hidraulik, Turbin, Kompresor, Gear Box, Transmisi)

Industrial Hygiene

Kebersihan yang ada di lingkungan industri perlu sekali untuk dilakukan jasa testing. Pemeriksaan ini akan menyasar ke bagaimana pembuangan limbah dan juga bagaimana kondisi kebersihan secara keseluruhan dari tempat produksi.

R&D Services

Kalibrasi.com menawarkan berbagai layanan R&D untuk membantu pelanggan mengatasi berbagai tantangan yang terkait dengan pengembangan metode analitis dalam lingkungan yang sepenuhnya mematuhi standar GMP.

Kelebihan Jasa Uji Tangerang dari Kalibrasi.com

Memilih jasa testing Kota Tangerang dengan mempercayakan Kalibrasi.com adalah pilihan yang sangat bijak. Ada beragam keunggulan yang tidak akan bisa Anda dapatkan dari jasa testing yang lain, di antaranya:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Semua personil dari Kalibrasi.com untuk uji testing Kota Tangerang sudah professional dan juga sudah memiliki sertifikat untuk bisa melaksanakan testing berbagai kategori.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Jasa testing Kota Tangerang dari Kalibrasi.com akan menggunakan peralatan yang sesuai dan juga sudah sesuai dengan standar pengujian.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Proses pengujian dijamin akan berjalan dengan lancar dan juga cepat. Jadi sudah pasti akan sesuai dengan target yang disepakati.

Request Reservasi Biaya Jasa Testing di Kota Tangerang

Bagaimana? Tertarik untuk bisa memberikan kepercayaan Anda untuk jasa testing Kota Tangerang kepada Kalibrasi.com? Dengan harga yang terjangkau, pembayaran yang mudah, serta layanannya yang sangat lengkap, membuat Anda jadi tidak akan ragu lagi dalam memilih Kalibrasi.com!

Anda bisa mengisi form di bawah ini untuk request reservasi dan mengetahui biaya jasa testing Kota Tangerang dari Kalibrasi.com