Jasa Uji Tangerang Selatan Terbaik dan Terakreditasi KAN

Jika Anda bertanya tentang Tangerang Selatan industri apa saja yang ada di sini, mungkin akan sangat banyak sekali. Tidak heran apabila banyak orang yang menetap di Tangerang Selatan karena potensi pekerjaannya yang memang luas dan terkenal dengan kota industri. Industri yang ada di Tangerang Selatang bukan hanya industri yang besar-besar saja. Bahkan yang baru merintis pun juga masih banyak.

Perlu diketahui, setiap industri harus memilih jasa testing Tangerang Selatan terbaik dan sudah terakreditasi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional). Demi produk yang dijamin aman bagi konsumen, untuk kebutuhan pemenuhan standarisasi yang berlaku di Indonesia seperti SNI misalnya, perlu adanya jasa testing.

Dimana bisa mendapatkan jasa testing Tangerang Selatan yang bisa diandalkan? Anda datang ke tempat yang tepat!

Service Jasa Testing Tangerang Selatan

Kalibrasi.com termasuk ke dalam layanan jasa uji Tangerang Selatan yang sangat bisa diandalkan.  Terdapat dua jasa testing Tangerang Selatan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Consumer Goods Product Testing (CTS) dan juga Non Consumer Goods Product Testing (NCT).

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Untuk pengujian CTS ini, akan mengarah ke kualitas produk dan juga standar produk. Untuk standarnya sendiri, akan menggunakan SNI dan juga ISO.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Untuk testing NCT ini, akan mengarah kepada kondisi lingkungan industri apakah memang sudah sesuai dan juga baik bagi lingkungan sekitar atau tidak.

Kategori Jasa Testing Tangerang Selatan yang Ditawarkan

Dalam jasa testing Tangerang Selatan yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com, terdapat beberapa kategori pengujian, di antaranya adalah:

Uji Mikrobiologi

Pengendalian mikrobiologis adalah bagian penting dari proses produksi. Laboratorium Kalibrasi.com menggunakan metode yang canggih untuk memastikan produk Anda bebas dari kontaminasi mikroorganisme.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Untuk uji dan juga pengawasan lingkungan, akan ada tiga aspek yang diperhatikan, di antarnya adalah pengujian air, tanah, dan juga udara.

  • Uji Air: Pengujian air akan meliputi water sampling, memonitor limbah pembuangan, dan juga kebersihan air minum yang ada di industri.
  • Uji Tanah: Pengujian tanah akan meliputi tentang limbah yang dibuang, pengujian sedimen, dan kepadatan tanah yang ada di lingkungan industri.
  • Uji Udara: Pengujian udara misalnya saja memantau kualitas udara ambien, yaitu udara luar ruangan yang dihirup oleh orang-orang. Uji udara ambien dapat membantu untuk mengidentifikasi dan memantau polutan udara, seperti nitrogen dioksida (NO2), sulfur dioksida (SO2), dan ozon (O3).

Petrochemical Testing Services

Layanan pengujian petrokimia adalah proses pengambilan sampel produk petrokimia dan analisisnya untuk menentukan kualitas dan karakteristiknya.

Industrial Hygiene

Kebersihan atau hygiene dari industri akan menjadi perhatian selanjutnya untuk dilakukan pada jasa testing Tangerang Selatan. Pengujian kebersihan akan sangat mempengaruhi kualitas dari produk juga.

R&D Services

Kalibrasi.com didukung oleh tim peneliti teknis andal dan berpengalaman, peralatan canggih, dan fasilitas kepatuhan yang ketat. Dengan dukungan ini, Kalibrasi.com dapat membantu Anda mempercepat dan mempermudah proses pengembangan produk Anda.

Keunggulan Jasa Testing Tangerang Selatan Kalibrasi.com

Jasa testing Tangerang Selatan dari Kalibrasi.com adalah pilihan yang sangat tepat apabila Anda mencari jasa testing yang berkualitas dan juga terpercaya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan mengapa Anda harus memilih jasa testing dari Kalibrasi.com:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Semua personil pengujian yang ada di Kalibrasi.com sudah dijamin bersertifikat dan juga sudah berpengalaman.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Untuk pelaksanaan testing Tangerang Selatan dari Kalibrasi.com akan selalu menggunakan peralatan yang memang sesuai dengan kategori jasa testingnya.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Perjanjian waktu penyelesaian jasa testing akan ditepati. Jadi, tidak akan ada pengujian yang lewat dari perjanjian awal sehingga dapat selesai tepat waktu.

Request Penawaran Tarif Jasa Testing Tangerang Selatan

Tertarik untuk bisa mendapatkan jasa testing Tangerang Selatan dari Kalibrasi.com ini? Anda sangat bisa mempercayakannya saja kepada Kalibrasi.com yang bisa memberikan layanan testing dengan harga yang kompetitif, berkualitas, dan juga terbaik di Tangerang Selatan.

Silahkan isi form di bawah ini untuk request penawaran tarif jasa uji Tangerang Selatan di Kalibrasi.com. Dapatkan beragam penawaran menarik lainnya yang menunggu Anda!