Jasa Uji Rangkasbitung Terpercaya dan Terakreditasi KAN

Selama ini, Kabupaten Lebak telah menjadi pusat produksi gula aren dengan variasi produk termasuk gula semut dan gula cetak. Produksi gula aren di daerah ini mencapai volume terbesar di Indonesia, mencapai ratusan ton setiap bulannya. Para pengrajin gula aren ini menyebar di berbagai Kecamatan seperti Sobang, Panggarangan, Cigemblong, Cihara, Cibeber, dan Muncang.

Untuk pelaku usaha yang bergerak di dalam bidang ini, sangat perlu untuk melaksanakan testing industrinya agar produk bisa tersertifikasi dari BPOM.

Jasa uji Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang terpercaya dan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) untuk sekarang ini terbilang mudah untuk bisa mendapatkannya. Salah satunya dan terbaik adalah Kalibrasi.com. 

Service Jasa Testing Kabupaten Lebak, Rangkasbitung

Kalibrasi.com merupakan jasa testing Kabupaten Lebak dan juga jasa testing Rangkasbitung yang sangat bisa diandalkan. Dengan adanya akreditasi dari KAN, tentu saja untuk kualitas testingnya tidak perlu diragukan lagi. 

Kalibrasi.com juga menyediakan dua jenis service jasa testing Kabupaten Lebak, yaitu yang berkaitan dengan produk dan juga yang berkaitan dengan lingkungan industri.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Untuk yang berhubungan dengan kualitas produk, Kalibrasi.com menyediakan jasa inspeksi Consumer Goods Product Testing. Dengan melaksanakan pengujian ini, akan diberikan test apakah produk sudah sesuai dan juga berkualitas bagi konsumen atau tidak.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Non Consumer Goods Product Testing akan mengarah ke lingkungan yang ada di dalam industri. Pengujian ini akan menyasar ke sanitasi, sumber air, pembuangan limbah, dan masih banyak lagi.

Daftar Jasa Testing Kabupaten Lebak yang Tersedia

Jasa testing Kabupaten Lebak yang disediakan oleh Kalibrasi.com tentu saja sangat banyak. Ini terbilang sangat lengkap dan juga semuanya memang menjadi kebutuhan untuk semua industri yang ada di Kabupaten Lebak. Jadi, bukan hanya industri gula aren saja yang bisa dilakukan testing, melainkan industri apapun dapat dilakukan.

Berikut adalah daftar jasa testing Kabupaten Lebak yang disediakan oleh Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Pengendalian mikrobiologis adalah tindakan pencegahan yang penting untuk melindungi konsumen. Laboratorium Kalibrasi.com menggunakan teknologi terkini untuk menjaga produk Anda tetap aman dan segar.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Uji dan pengawasan lingkungan memegang peranan penting dalam memastikan keberlanjutan dan keberlanjutan ekosistem. Tiga aspek utama yang menjadi fokus dalam proses ini adalah uji air, uji tanah, dan uji udara.

  • Uji Air
    Uji air dilakukan untuk mengevaluasi kualitas air yang digunakan dalam berbagai keperluan, seperti konsumsi manusia, pertanian, dan industri.
  • Uji Tanah
    Uji tanah bertujuan untuk mengidentifikasi komposisi dan kesehatan tanah. Analisis ini melibatkan pemeriksaan unsur hara, tingkat keasaman, dan kontaminan tanah.
  • Uji Udara
    Uji udara berkaitan dengan pemantauan kualitas udara di sekitar lingkungan. Parameter yang diukur meliputi konsentrasi polutan udara seperti partikulat, oksida nitrogen, dan ozon.

Petrochemical Testing Services

Layanan testing petrochemical testing akan bertujuan untuk:

  • Mengontrol kualitas produk untuk memastikan bahwa produk memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.
  • Mengevaluasi kinerja produk untuk memastikan bahwa produk memenuhi kebutuhan konsumen.
  • Mengembangkan produk baru dengan menguji bahan dan proses baru.

Industrial Hygiene

Kebersihan dari industri harus sangat diperhatikan. Beberapa yang akan dilakukan testing adalah sebagai berikut:

  • Fisik: Kebisingan, Getaran Lengan Tangan, Getaran Seluruh Tubuh, Intensitas Lux
  • Bahan Kimia: Logam, Debu Total, Debu Terhirup, Silika Kristal, Organik, Asbes, dll
  • Mikrobiologi: TPC, Ragi & Jamur, dll
  • Ergonomis
  • Psikologi Kerja
  • Biomonitoring
  • Kebersihan Industri Kualitas Udara Dalam Ruangan

R&D Services

Kalibrasi.com menyediakan beragam layanan penelitian dan pengembangan (R&D) yang dirancang untuk membantu klien dalam mengatasi beragam tantangan terkait dengan penetapan metode analisis dalam lingkungan yang sepenuhnya patuh.

Kelebihan Jasa Uji Rangkasbitung Kalibrasi.com

Mengapa Anda harus memilih jasa testing Kabupaten Lebak di Kalibrasi.com? Terdapat beberapa alasan yang menjadi dasarannya, yaitu:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Personil dari Kalibrasi.com yang melaksanakan jasa testing Kabupaten Lebak ini sudah berpengalaman dan juga sudah memiliki sertifikat untuk melaksanakan testing.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Nantinya, dalam pelaksanaan testing, akan menggunakan peralatan yang memang sesuai dan juga sudah sesuai dengan standar.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Jangan ragu memilih Kalibrasi.com sebagai jasa uji Rangkasbitung, Lebak, karena sudah terpercaya memiliki turnaround time yang kompetitif.

Request Penawaran Harga Jasa Uji Rangkasbitung

Menarik sekali bukan jasa testing Kabupaten Lebak dari Kalibrasi.com ini? Anda bisa melakukan request penawaran harga jasa testing Kabupaten Lebak dari Kalibrasi.com dengan mengisi form yang ada di bawah ini.

Dapatkan harga terbaik, layanan terbaik, serta jaminan kualitas yang mumpuni untuk sebuah jasa testing bagi industri Anda!