Jasa Uji Ciruas yang Terpercaya dan Terakreditasi KAN

Semakin banyak industri yang ada di Kabupaten Serang, sekarang ini kepentingan industri semakin meningkat untuk kebutuhan service testing. Jika Anda sedang mencari service testing Kabupaten Serang yang terpercaya dan juga sudah mendapatkan akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional), Anda bisa mempercayakannya saja kepada Kalibrasi.com!

Sebagai jasa uji Ciruas terbaik, banyak sekali layanan yang ditawarkan yang semuanya bisa jadi sangat Anda butuhkan untuk industri Anda. Mari bahas semua layanan testing yang ada di Kalibrasi.com di sini!

Layanan Jasa Testing Kabupaten Serang

Pengujian, atau testing, adalah suatu langkah yang ditempuh untuk menjamin mutu suatu produk, memverifikasi apakah produk tersebut telah memenuhi standar yang ditetapkan atau belum. Proses pengujian melibatkan pengambilan sampel produk yang kemudian diuji di laboratorium.

Kalibrasi.com dapat menyediakan layanan jasa testing Kabupaten Serang entah itu industri apapun itu. Pasalnya, terdapat dua layanan yang bisa Anda pilih, yaitu CTS dan juga NCTS.

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Consumer Goods Product Testing Service atau biasa disebut dengan CTS merupakan salah satu layanan dari Kalibrasi.com dalam hal testing untuk melakukan testing terhadap produk yang akan diterima oleh konsumen.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Ada lagi Non Consumer Goods Product Testing Services atau NCTS untuk memastikan produk memenuhi spesifikasi teknis yang ditetapkan dan berfungsi dengan baik dalam aplikasinya.

Daftar Jasa Testing Kabupaten Serang yang yang Ditawarkan

Kalibrasi.com sebagai jasa testing Kabupaten Serang menawarkan beragam jasa testing yang terdiri dari beragam aspek. Berikut adalah daftar jasanya:

Uji Mikrobiologi

Pengujian mikrobiologi ini bertujuan untuk menentukan kemurnian produk, seperti makanan, minuman, dan produk perawatan pribadi.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Selain itu atau uji dan juga pengawasan lingkungan. Terdapat beberapa sektor yang akan diuji oleh Kalibrasi.com yaitu:

  • Uji Air
    Uji air adalah proses pengambilan sampel air dan analisisnya untuk menentukan kualitasnya apakah ada indikasi bahaya jika digunakan atau dikonsumsi atau tidak.
  • Uji Tanah
    Uji tanah adalah proses pengambilan sampel tanah dan analisisnya untuk menentukan kualitasnya. Biasanya, ini akan mengarah kepada industri yang erat kaitannya dengan pertanian dan juga pembangunan.
  • Uji Udara
    Pengujian yang terakhir adalah uji udara. Uji udara adalah proses pengambilan sampel udara dan analisisnya untuk menentukan kualitasnya yang berkaitan dengan pencemaran udara.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services adalah keahlian dari Kalibrasi.com untuk bisa mengontrol kualitas produk. Initnya, ini akan bertujuan untuk memastikan bahwa produk memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Industrial Hygiene

Jasa testing industrial hygiene adalah cabang ilmu kesehatan kerja yang berfokus pada pengenalan, evaluasi, dan pengendalian faktor lingkungan di tempat kerja yang dapat mempengaruhi kesehatan dan keselamatan pekerja.

R&D Services

R&D Services, atau Research and Development Services, adalah layanan yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com untuk membantu klien mengembangkan produk, proses, atau teknologi baru.

Keunggulan Jasa Uji Ciruas, di Kabupaten Serang Kalibrasi.com

Memilih jasa testing Kabupaten Serang dari Kalibrasi.com memang sangat menguntungkan. terdapat beberapa point positif yang bisa Anda dapatkan di antaranya:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
    Semua personil yang melaksanakan kegiatan testing ini sudah professional dan juga sudah memiliki sertifikat. Jadi, hasil dapat dipertanggung jawabkan.
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
    Peralatan yang digunakan teknisi Kalibrasi.com dijamin sudah sangat sesuai. Peralatan yang digunakan juga sudah terkalibrasi.
  • Turnaround Time yang Kompetitif
    Terakhir adalah adanya turnaround time yang kompetitif. Semua peralatan yang diuji di laboratoruim Kalibrasi.com akan dikembalikan ke Anda dengan waktu yang dijamin tepat sesuai dengan perjanjian.

Request Penawaran Tarif Jasa Testing di Kabupaten Serang

Tertarik untuk bisa mendapatkan jasa testing Kabupaten Serang dari Kalibrasi.com ini? Sudah banyak industri yang ada di Ciruas dan juga Kabupaten Serang yang mempercayakan Kalibrasi.com untuk jasa uji. Mereka memberikan point positif kepada Kalibrasi.com.

Anda bisa mulai mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran tarif jasa testing Kabupaten Serang dari Kalibrasi.com yang memang pembayarannya dapat dilakukan secara termin!