Jasa Uji Takengon Profesional dan Terakreditasi KAN

Takengon, Kabupaten Aceh Tengah memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu daerah untuk mendirikan industri kecap di Aceh. Faktor yang menunjukan potensi ini adalah ketersediaan bahan baku untuk industri kecap seperti tomat, cabai merah, cabai rawit, dan bawang putih yang cukup dalam 14 kabupaten di Aceh Tengah. Hal ini menjadikan kabupaten ini sebagai daerah yang sangat cocok untuk pengembangan industri kecap di Aceh.

Dengan sudah dimulainya kesadaran akan industri ini, sekarang banyak sekali industri kecap di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah. Bagi Anda pelaku usaha yang bergerak di dalam bidang ini, perlu sekali untuk melaksanakan yang namanya pengujian terhadap produk Anda agar bersertifikat aman dan juga industri Anda juga berjalan sesuai dengan standar yang berlaku.

Mencari jasa uji Takengon, Kabupaten Aceh Tengah adalah cara yang bijak, dan memilih Kalibrasi.com adalah pilihan yang paling tepat.

Service Jasa Uji Takengon, Kabupaten Aceh Tengah

Kalibrasi.com adalah jasa uji Takengon, Kabupaten Aceh Tengah yang memang sudah professional. Cakupan wilayah pelayanannya saja sudah mencapai seluruh Provinsi Aceh. Dengan sudah adanya akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional), Kalibrasi.com akan menjamin proses pengujian bisa berjalan dengan lancar dan juga dengan hasil yang dapat dipertanggung jawabkan.

Dalam layanannya, Kalibrasi.com melayani dua service, yaitu CTS dan juga NCTS. 

Consumer Goods Product Testing Services (CTS)

Layanan Consumer Goods Product Testing Services atau bisa disebut CTS adalah pengujian yang dilakukan yang erat kaitannya dengan produk akhir industri.

Non Consumer Goods Product Testing Services (NCTS)

Sementara itu, untuk Non Consumer Goods Product Testing Services atau NCTS adalah pengujian yang akan dilakukan kepada produk yang tidak sampai ke produk akhir. Misalnya saja pengujian pada bahan kimia, bahan analisis pengerjaan produk, dan masih banyak lagi.

Daftar Jasa Uji Takengon dari Kabupaten Aceh Tengah yang Ditawarkan

Sebagai jasa uji Takengon, Kalibrasi.com sudah akan berkomitmen untuk bisa memberikan layanan pengujian yang sangat lengkap. Hal ini bukanlah hal aneh mengapa Kalibrasi.com bisa disebut sebagai jasa testing Kabupaten Aceh yang terlengkap dan juga professional.

Dalam layanannya, terdapat beberapa testing yang bisa dilaksanakan. Berikut adalah daftar jasa testing yang bisa diberikan oleh Kalibrasi.com:

Uji Mikrobiologi

Ini adalah pengujian yang akan mencari tahu adakah mikrobiologi yang ada pada produk yang sekiranya tidak sesuai standar atau tidak aman bagi konsumen.

Uji dan Pengawasan Lingkungan

Pengawasan dan juga pengujian lingkungan di industri dan bahkan sekitarnya itu adalah hal yang sangat penting. Pengujian akan dibagi menjadi tiga aspek, yaitu:

  • Uji Air

Pengujian air ini akan melakukan test terhadap air yang ada di industri agar terbebas dari berbagai senyawa yang berbahaya untuk dikonsumsi atau digunakan.

  • Uji Tanah

Pengujian tanah dilakukan untuk menghindari kontaminasi tanah, mencegah penyakit, dan menjamin kesehatan manusia dan lingkungan.

  • Uji Udara

Dan terakhir ada uji udara untuk memastikan udara yang ada di lingkungan industri terhindar dari kontaminasi udara, mencegah penyakit, dan menjamin kesehatan manusia dan lingkungan.

Petrochemical Testing Services

Petrochemical testing services adalah layanan yang sangat penting dan harus dilakukan untuk menjamin kualitas produk dan menghindari kontaminasi.

Industrial Hygiene

Kebersihan pada industri adalah hal yang sangat penting. Pengujian ini dilakukan demi kesehatan dan keselamatan kerja di tempat kerja untuk menghindari risiko kesehatan yang mengancam dan keselamatan kerja agar aman.

R&D Services

Pengembangan dan penelitian produk itu adalah hal yang sangat penting, terlebih untuk produk yang masih baru. R&D services dilakukan untuk menjamin kualitas produk dan menghindari kontaminasi.

Keunggulan Jasa Uji Takengon dari Kalibrasi.com

Memilih Kalibrasi.com sebagai jasa uji Takengon, Kabupaten Aceh Tengah adalah pilihan yang sangat bijak. Terdapat berbagai keunggulan yang ditawarkan di antaranya:

  • Personil Profesional dan Bersertifikat
  • Menggunakan Peralatan yang Sesuai
  • Turnaround Time yang Kompetitif

Dari semua keunggulan ini, Kalibrasi.com akan selalu memberikan kepada Anda layanan yang professional, teknisi yang dijamin handal, proses yang cepat, dan juga hasil yang dapat dipertanggung jawabkan.

Request Penawaran Tarif Jasa Uji Takengon, Kabupaten Aceh Tengah

Tertarik untuk mendapatkan jasa uji Takengon, Kabupaten Aceh Tengah dari Kalibrasi.com? Anda bisa mengisi form yang ada di bawah ini untuk request penawaran tarif jasa testing Takengon, Kabupaten Aceh Tengah di Kalibrasi.com.

Pembayaran bisa dilakukan secara termin, jadi industri yang masih baru sekalipun akan sangat untung apabila mempercayakan jasa uji kepada Kalibrasi.com!