Keuntungan Menggunakan Jasa Kalibrasi Torsi Meter di Kalibrasi.com

jasa kalibrasi torsi meter

Apakah Anda sudah pernah dengan tentang torsi meter? Torsi meter tersedia dalam dua versi berbeda: pengukur genggam atau pengukur meja. Sebagai alat ukur, ia juga memiliki berbagai aplikasi. Torsi meter genggam terutama digunakan untuk industri sedangkan torsi meter meja adalah alat yang ideal untuk laboratorium. 

Biasanya, torsi meter yang bagus adalah mereka yang sudah dilengkapi dengan port RS-232 untuk mentransfer nilai torsi ke PC atau komputer portabel. Ini sangat membantu jika Anda ingin menyimpan data dan memiliki kesempatan untuk membandingkan apa yang telah Anda ukur setelahnya. Kemungkinan lain adalah Anda bertujuan untuk melakukan pengukuran jangka panjang. 

Walaupun memang sekarang ini torsi meter sudah semakin maju dengan banyaknya fitur, tapi itu semua tidak membuat adanya pengukuran yang kurang presisi dari torsi meter. Maka dari itu, dilakukan kalibrasi torsi meter di Kalibrasi.com.

Berbagai Layanan Jasa Kalibrasi Torsi Meter dari Kalibrasi.com

Perlu Anda ketahui, Kalibrasi.com adalah platform online pertama di Indonesia yang menyediakan jasa kalibrasi berbagai macam alat ukur dan juga instrumen dengan jaminan jika banyak sekali keuntungan dari jasa ini yang bisa Anda dapatkan daripada di tempat yang lain.

Platform ini memang pertama di Indonesia. Maka dari itu, jika Anda memiliki torsi meter yang Anda pun ragu hasilnya apakah benar atau tidak, segera order layanan jasa kalibrasi torsi meter di Kalibrasi.com.

  • Jenis Torsi Meter
    Seperti yang sudah disebutkan di atas, torsi meter ini terdiri dari dua jenis yaitu torsi meter genggam dan torsi meter meja. Kedua torsi meter ini pada dasarnya memiliki tujuan yang sama. Makanya, torsi meter di Kalibrasi.com semua jenis dan juga merek dapat dilakukan.
  • Metode Kalibrasi Torsi Meter
    Alasannya yang selanjutnya adalah tentang bagaimana metode kalibrasi yang digunakan untuk torsi meter. Kita tahu jika semua jenis torsi meter ini bisa dilakukan di Kalibrasi.com. Itu karena menggunakan metode kalibrasi yang sama yaitu TO-MD-3.04.
  • Rentang Ukur Torsi Meter
    Untuk rentang ukur torsi meter akan dilakukan seperti berikut:
    – 6 kgf.cm ~ 60 kgf.cm
    – 200 kgf.cm ~ 2000 kgf.cm

Kredibilitas Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Torsi Meter

Dengan kredibilitas dari Kalibrasi.com sebagai jasa kalibrasi torsi meter ini juga menjadi salah satu titik untuk Anda harus melakukan kalibrasi torsi meter dan juga alat ukur lainnya di sini saja yang paling aman.

Hal ini wajar, Kalibrasi.com memiliki akreditasi dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) yang merupakan standar paling inti untuk laboratorium kalibrasi di Indonesia agar bisa mendapatkan kepercayaan.

Keuntungan Jasa Kalibrasi Torsi Meter Kalibrasi.com

Selain hal tersebut, ada juga jasa kalibrasi torsi meter di Kalibrasi.com yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih jasa kalibrasi torsi meter ini di Kalibrasi.com, antara lain adalah sebagai berikut:

  • Peningkatan Akurasi Torsi Meter
    Torsi meter yang dilakukan kalibrasi di Kalibrasi.com dijamin akan meningkatkan akurasinya. Hal ini sangat wajar karena mereka menggunakan metode kalibrasi yang paling benar dan juga dengan rentang ukur yang sudah sesuai.
  • Mengurangi Kerusakan pada Torsi Meter
    Mengurangi kerusakan apakah memang bisa dilakukan dengan kalibrasi? Tentu saja bisa. Kalibrasi.com akan melakukan pengecekan apakah ada kerusakan pada torsi meter atau tidak. Jika memang ada kerusakan, maka akan dibenarkan.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Torsi meter yang dilakukan kalibrasi di Kalibrasi.com juga dijamin mematuhi regulasi dan juga akan memenuhi standar industri. Menguntungkan sekali bukan jasa kalibrasi di Kalibrasi.com ini untuk torsi meter?

Informasi Terkait Jasa Kalibrasi Torsi Meter Kalibrasi.com

Torsi meter yang berkualitas adalah cara yang paling baik untuk menunjang pekerjaan Anda yang terkait dengan instrumen tersebut. Dengan melakukan kalibrasi secara rutin, maka sudah jelas Anda bisa mendapatkan torsi meter dengan perhitungan yang paling akurat dan juga sesuai dengan standar demi keuntungan dari perusahaan.

Ada beberapa informasi terkait dengan jasa kalibrasi torsi meter di Kalibrasi.com, antaranya adalah:

  • Langkah-Langkah Order
    Untuk order jasa kalibrasi torsi meter di Kalibrasi.com, Anda tinggal mengunjungi website Kalibrasi.com > Ruang Lingkup > Torsi dan temukan menu torsi meter. Jika sudah tinggal klik “Buat Permintaan”
  • Jadwal Pelayanan
    Sebagai platform online, tentu saja pelayanan dari Kalibrasi.com adalah 24 jam setiap hari. Semakin dimudahkan dengan sistem online bukan?
  • Waktu Tunggu
    Untuk waktu tunggu, Kalibrasi.com akan menjamin proses dari penjemputan torsi meter ke tempat Anda sampai dengan jadi lagi akan memakan waktu yang sebentar.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Apakah Anda bertanya-tanya tentang biaya dan juga metode pembayaran dari Kalibrasi.com untuk jasa kalibrasi torsi meter? Biaya yang perlu Anda keluarkan akan sangat terjangkau dengan metode pembayaran yang bisa dilakukan cash atau transfer.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Untuk informasi tentang kontak dan juga lokasi, Anda bisa mendapatkannya saat lokasi kalibrasi torsi meter ditemukan. Lokasinya akan paling dekat dengan lokasi Anda.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan jasa kalibrasi torsi meter di Kalibrasi.com? Dengan harga yang sangat terjangkau dan juga dengan cara yang mudah, torsi meter yang tetap terjaga dan juga tetap bisa diandalkan bisa diandalkan di Kalibrasi.com!