Ini Benefit Menggunakan Jasa Kalibrasi Master Compas di Kalibrasi.com

jasa kalibrasi master compas

Master compass adalah suatu alat navigasi yang digunakan untuk menentukan arah utara, selatan, timur, dan barat. Alat ini dapat membantu navigasi di laut atau darat dengan akurasi yang sangat tinggi. Master compass ini sering digunakan untuk membantu kapal besar dalam menentukan arah. Alat ini juga menggunakan sistem pembacaaan magnetik pada Medan magnet bumi yang menunjuk ke arah Utara.

Adapun Master compass memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi daripada kompas biasa. Maka dengan begitu dibutuhkanlah kalibrasi untuk meningkatkan keakurasian dan mengurangi kesalahan yang disebabkan oleh pergerakan kapal, Medan magnetik, dan Medan listrik. Disinilah peran Kalibrasi.com sebagai penyedia jasa kalibrasi Master compass yang siap membantu Anda.

Berbagai Layanan Jasa Kalibrasi Master Compas dari Kalibrasi.com

Adapun beberapa alasan mengapa harus memilih Kalibrasi.com salah satunya sudah menggunakan metode kalibrasi yang sesuai dengan standar hingga beberapa jenis alat ukur yang dapat dikalibrasi seperti penjelasannya:

  • Jenis Master Compas
    Berikut ini adalah jenis-jenis Master Compas yang bisa dilakukan kalibrasi: Master Compas.
  • Metode Kalibrasi Master Compas
    Adapun metode kalibrasi Master Compas yang sesuai standar adalah IK-KM-DM22, BS 1685:2008.
  • Rentang Ukur Master Compas
    Rentang ukur Master Compas berdasarkan dengan kapasitasnya yakni 0° ~ 360°

Kredibilitas Kalibrasi.com Sebagai Jasa Kalibrasi Master Compas

Kalibrasi.com adalah salah satu perusahaan yang memiliki laboratorium dengan akreditasi KAN dan ISO yang berlaku secara nasional dan internasional. Adapun Kalibrasi.com ini menggunakan metode kalibrasi yang sesuai dengan standar dengan para ahli yang berkompeten di bidangnya.  

Keuntungan Jasa Kalibrasi Master Compas Kalibrasi.com

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Kalibrasi.com yakni:

  • Peningkatan Akurasi Master Compas
    Melakukan proses kalibrasi akan membuat master compass menjadi lebih akurat dengan menggunakan metode yang berlaku.
  • Mengurangi Kerusakan pada Master Compas
    Master compass yang dikalibrasi akan mengurangi resiko terjadi kerusakan sehingga bisa terus konsisten dalam melakukan penentuan arah mata angin.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Kalibrasi.com memiliki para staff ahli yang berkompeten dalam bidang kalibrasi, dan juga para ahli ini melakukan kalibrasi dengan metode kalibrasi yang sesuai regulasi dan standar industri.

Informasi Terkait Jasa Kalibrasi Master Compas Kalibrasi.com

Adapun beberapa informasi yang perlu Anda ketahui dibawah ini jika Anda ingin tahu tentang Kalibrasi.com.

  • Langkah-Langkah Order
    Dibawah ini adalah langkah-langkah pemesanan kalibrasi.
    – Kunjungi website resmi Kalibrasi.com
    – Klik tombol Buat Permintaan
    – Isi formulir Permintaan Kalibrasi Secara lengkap
    – Tunggu penjadwalan
    – Selesai
  • Jadwal Pelayanan
    Kalibrasi.com menawarkan jadwal pelayanan yang fleksibel kepada para pelanggannya agar memudahkan dalam melakukan pemesanan dan bisa diatur sesuai kebutuhan.
  • Waktu Tunggu
    Lamanya waktu tunggu kalibrasi dapat ditentukan pada saat melakukan kalibrasi. Sehingga pelanggan bisa mengetahui estimasi kapan waktu selesainya kalibrasi tersebut.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Kalibrasi.com menawarkan tarif kalibrasi yang terjangkau daripada kompetitor lainnya. Juga Kalibrasi.com memberikan kemudahan terhadap pelanggan dalam melakukan pembayaran.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Jika Anda memiliki pertanyaan terkait Kalibrasi.com maka Anda dapat mengirimkan email ke admin dengan cara membuka halaman Hubungi Kami di website resmi Kalibrasi.com.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Kalibrasi Master Compass sangat penting untuk memastikan akurasi dan keandalan alat navigasi ini. Seiring waktu, Master Compass dapat mengalami deviasi yang disebabkan oleh medan magnetik yang berasal dari kapal atau benda lainnya, sehingga perlu dikalibrasi kembali untuk memperbaiki deviasi ini. Maka dari itu Kalibrasi.com merupakan salah satu penyedia jasa kalibrasi master compas yang menawarkan kalibrasi dengan tarif yang terjangkau namun dilakukan dengan standar nasional ataupun internasional yang berlaku.