Memilih Jasa Kalibrasi Function Generator dari Kalibrasi.com

jasa kalibrasi function generator

Function Generator pada dasarnya adalah generator sinyal yang menghasilkan berbagai jenis bentuk gelombang pada keluarannya. Ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan bentuk gelombang seperti gelombang sinus, gelombang persegi, gelombang segitiga, gelombang gigi gergaji, dll. Rentang frekuensi yang dapat disesuaikan disediakan oleh generator fungsi yang berada dalam kisaran beberapa Hz hingga beberapa 100KHz.

Frekuensi inilah yang menjadi titik ukur atau hasil pengukuran dari function generator. Terdapat berbagai generator fungsi yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan dua bentuk gelombang yang berbeda secara bersamaan dengan menggunakan dua terminal keluaran yang berbeda.

Apakah Anda membutuhkan jasa kalibrasi untuk function generator? Anda bisa mempercayakannya di Kalibrasi.com!

Beragam Layanan Jasa Kalibrasi Function Generator dari Kalibrasi.com

Function generator adalah instrumen serbaguna karena berbagai macam frekuensi dan bentuk gelombang dihasilkan olehnya. Berbagai bentuk gelombang yang dihasilkan oleh generator fungsi cocok untuk berbagai aplikasi. 

Kalibrasi.com memang sangat bisa sekali untuk melayani beragam layanan jasa kalibrasi function generator.

  • Jenis function generator
    Untuk jenis function generator yang bisa diatasi oleh Kalibrasi.com adalah dengan jenis gelombang sinus, gelombang persegi, gelombang ramp atau segitiga, gelombang pulsa, gelombang pola jantung, gelombang pulsa gaussian, dan gelombang arbitrer.
  • Metode Kalibrasi function generator
    Kalibrasi.com akan menggunakan metode kalibrasi untuk function generator yang sesuai dengan standar internasional atau standar nasional.
  • Rentang Ukur function generator
    Rentang ukur dari function generator yang dapat dikalibrasikan di kalibrasi.com adalah sebagai berikut :
    – 10Hz ~ 1000Hz
    – 1kHz ~ 1MHz
    – 1MHz ~ 100MHz

Kredibilitas Jasa Kalibrasi Function Generator dari Kalibrasi.com

Apakah Anda masih ragu dengan Anda memilih Kalibrasi.com untuk mengkalibrasi function generator? Tentang hal tersebut, mengapa Anda harus ragu lagi? Walaupun memang platform untuk mencari laboratorium kalibrasi ini masih baru, tapi mitra laboratorium kalibrasi di Kalibrasi.com ini semuanya sudah mengantongi sertifikat kalibrasi dan juga sudah terakreditasi loh!

Ya, jasa kalibrasi function generator di Kalibrasi.com sudah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Pasti itu adalah keuntungan dari Kalibrasi.com!

Keuntungan Memilih Jasa Kalibrasi Function Generator dari Kalibrasi.com

Selain akreditasi dari KAN, ternyata ada beberapa keuntungan yang lain yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih jasa kalibrasi function generator di Kalibrasi.com, di antaranya adalah:

  • Peningkatan Akurasi function generator
    Yang jelas tentu saja adalah akurasi dari function generator jadi lebih presisi karena dilakukan dengan menggunakan metode yang terbaik.
  • Mengurangi Kerusakan pada function generator
    Dalam pelaksanaan kalibrasi function generator, akan dilakukan pengecekan kondisi dan memperbaikinya jika memang ada kerusakan.
  • Mematuhi Regulasi dan Standar Industri
    Dan yang terakhir sudah pasti function generatornya dapat mematuhi regulasi dan standar industri. Karena kalibrasi yang dilakukan Kalibrasi.com adalah standar internasional dan juga standar nasional.

Penjelasan Seputar Jasa Kalibrasi Function Generator di Kalibrasi.com

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan jika Anda memilih Kalibrasi.com untuk kalibrasi function generator? Jadi, bagaimana untuk melakukan pemesanan atau melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com?

  • Langkah-Langkah Order
    Untuk order, Anda hanya perlu untuk meng-klik Ruang Lingkup dan pilih Waktu & Frekuensi yang ada di website Kalibrasi.com. Nanti cari saja function generator. Setelahnya Anda bisa klik buat Permintaan.
  • Jadwal Pelayanan
    Jadwal pelayanan di Kalibrasi.com ini adalah 24 jam dan setiap hari tanpa adanya hari libur akan di layani.
  • Waktu Tunggu
    Waktu tunggu ini sangat cepat, tim dari Kalibrasi.com akan membutuhkan waktu untuk mencari mitra laboratorium yang paling dekat dengan lokasi Anda.
  • Biaya dan Metode Pembayaran
    Masalah biaya? Tentu saja termurah daripada yang lain. Selain itu pembayaran juga bisa secara transfer bank apapun itu demi memudahkan Anda.
  • Info Kontak dan Lokasi
    Untuk mencari informasi terkait kontak dan juga lokasi kalibrasi function generator, Anda bisa klik Hubungi Kami di website Kalibrasi.com untuk informasi yang lebih lanjut.

request penawaran harga jasa kalibrasi

Kesimpulan

Sekarang ini semakin dipermudah jika Anda ingin melakukan kalibrasi function generator. Anda cukup membuka website Kalibrasi.com dan Anda bisa memesan jasa kalibrasi dimana saja dan juga kapan saja!