Merek Dehumidifier Pengering Pakaian Terbaik dan Fiturnya

dehumidifier pengering pakaian terbaik

Mengeringkan pakaian pada musim hujan lebih sulit dibanding biasanya karena intensitas sinar matahari lebih sedikit. Lalu, bagaimana solusinya bila menggunakan mesin pengering tidak disarankan karena dapat merusak pakaian? Solusinya ada pada penggunaan dehumidifier pengering pakaian terbaik. Anda tidak salah dengar. Sekarang ada jenis dehumidifier yang memiliki mode pengering pakaian.

Jadi, mode yang ditawarkan ini membantu Anda untuk mengeringkan pakaian lebih cepat tanpa merusak serat dan warna pakaian. Prinsip kerja mode pengering pakaian pada dehumidifier yakni dengan menyerap udara lembap akibat pengembunan dari pakaian, kemudian mengembalikan udara kering dan hangat ke lingkungan. Udara kering dan hangat ini digunakan untuk mengeringkan cucian. 

Untuk pengeringan optimal, Anda bisa pilih dehumidifier dengan kapasitas yang tinggi. Nah, jika Anda penasaran bagaimana dehumidifier pengering pakaian terbaik dirancang, mari simak pembahasan selengkapnya.

Dehumidifier Pengering Pakaian Terbaik

Setelah hadir dehumidifier pengering pakaian yang jauh lebih efektif mengeringkan pakaian dibanding pengering konvensional, banyak pengguna yang memburu perangkat ini. Tetapi, masih sedikit orang yang tahu merek best dehumidifier for drying clothes. 

Hingga saat ini, Trotec masih menjadi merek terbaik dalam kategori dehumidifier pengering pakaian. Dehumidifier Trotec memiliki fungsi pengeringan cucian yang disebut dengan fungsi SuperDry. Perangkat ini dirancang dengan fitur tambahan yang mampu mengeringkan cucian dengan lembut. Kualitas serat dan warna bertahan lebih lama dibandingkan bila Anda mengeringkannya menggunakan pengering konvensional. 

Dehumidifier pengering pakaian terbaik ini dapat melindungi serat kain tertentu seperti wol, sutra, atau serat sintetis. Hasilnya pakaian kering sempurna dalam waktu singkat tanpa bau apek.

Menggunakan Propana (R290) yang Ramah Lingkungan

Trotec merupakan salah satu merek yang peduli terhadap kondisi lingkungan. Angka bahaya akibat emisi CO2 telah mengkhawatirkan. Menanggapi hal ini, Trotec mengganti refrigeran sintetis dalam dehumidifier dengan refrigeran alternatif, yaitu propana (R290). 

Penggunaan propana memberikan kontribusi besar dalam menjaga iklim bumi. Dengan dehumidifier pengering pakaian terbaik dari Trotec, Anda bisa mengeringkan pakaian tanpa menyumbang emisi gas yang berbahaya bagi lingkungan. Propana ini tidak memiliki potensi penipisan ozon maupun efek rumah kaca, sehingga lebih ramah lingkungan. 

Memiliki Fitur Pengeringan Permanen Tanpa Pengawasan

Penggunaan tangki air pada dehumidifier tidak selamanya efisien, terutama bila penggunaannya tidak ada pengawasan seperti pada akhir pekan dan Anda sekeluarga pergi bertamasya. Mempertimbangkan hal ini, dehumidifier pengering pakaian terbaik Trotec melengkapi produk pengering udaranya dengan selang pembuangan. 

Selang pembuangan ini dapat Anda pasang pada dehumidifier untuk mengalirkan air kondensasi ke tempat pembuangan langsung. Fitur ini dapat mengeringkan pakaian meski tanpa adanya pengawasan, karena Anda tak perlu mengosongkan tangki air secara teratur.

Kesimpulan

Dehumidifier Trotec merupakan merek dehumidifier yang umum digunakan dalam rumah tangga. Perangkat ini memiliki fitur pengeringan pakaian, sehingga disebut juga sebagai dehumidifier pengering pakaian terbaik. Rancangan alat dari Jerman ini memiliki kualitas yang luar biasa. 

Anda bisa mengeringkan pakaian dengan cepat tanpa merusak serat pakaian. Fitur selang pembuangan memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeringan tanpa pengawasan. Sehingga lebih efisien. Jika Anda tertarik untuk memiliki dehumidifier pengering pakaian terbaik Trotec, Anda bisa membelinya di Kalibrasi.com, tinggal isi saja form di bawah ini!